Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Inter Milan Lepas Martinez, Juventus Kejar Greenwood

Jumat, 7 Juli 2023 22:23 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Murad Sezer
Lautaro Martinez dan Edin Dzeko tampak kecewa usai kalah di final Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Murad Sezer
Lautaro Martinez dan Edin Dzeko tampak kecewa usai kalah di final Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Rangkuman rumor di bursa transfer yang berkembang di klub-klub Liga Italia sepanjang Jumat (07/07/23) hari ini. Di antaranya Inter Milan siap kehilangan Lautaro Martinez.

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, bersedia bergabung raksasa asal Inggris, Chelsea, usai dihubungi oleh Mauricio Pochettino.

Dilaporkan oleh Football Insider, kabarnya Pochettino telah melakukan pendekatan ke Martinez agar bisa bergabungnya di London Barat.

Pendekatan ini pun berbuah manis setelah Martinez dikabarkan menerima rayuan kompatriotnya tersebut untuk bergabung Chelsea.

Ada kabar bahwa Martinez terbuka untuk mengetes dirinya di Liga Inggris, sekaligus mencicipi kompetisi baru usai bermain bagi Inter selama lima tahun.

Di sisi lain, penyerang berusia 25 tahun itu juga mengidolai sosok Pochettino dan tertarik untuk dilatih oleh eks Tottenham Hotspur tersebut.

Tak ayal ketertarikan ini membuat Chelsea pun kabarnya akan melakukan pendekatan dengan Inter Milan untuk memboyong Lautaro Martinez.

Disebutkan lebih lanjut bahwa Chelsea akan menanyai harga Martinez terlebih dahulu sebelum melayangkan tawaran untuknya.

The Blues akan mengadakan pertemuan dengan Inter saat membahas transfer Romelu Lukaku sebelum tanggal 12 Juli 2023 mendatang.

Pochettino sendiri ingin mendatangkan Martinez karena dirasa cocok dengan skemanya yakni penyerang yang rajin dan bukan bertipe Target Man.

AC Milan

Setelah mengurus lini tengahnya, AC Milan segera move on. Mereka kini fokus memperkuat lini pertahanannya.

Lebih tepatnya pos full-back mereka, kiri dan kanan. Milan pun diklaim tengah mengincar bek kanan Napoli, Wilfried Singo.

Selain itu mereka juga mengincar bek kiri Real Valladolid, Ivan Fresneda. Rumor ini dibeberkan oleh Fabrizio Romano.