In-depth

3 Rekor Andre Onana usai Gabung Manchester United di Liga Inggris 2023/24

Sabtu, 8 Juli 2023 15:48 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Andai resmi berseragam Manchester United di bursa transfer Liga Inggris 23/24 ini, kiper Andre Onana bakal pecahkan sejumlah rekor dalam sejarah klub Setan Merah.

Dalam beberapa waktu terakhir, isu soal merapatnya Andre Onana ke Manchester United memang semakin kencang berhembus.

Sampai saat ini, dikabarkan bahwa negosiasi antara Man United dengan Inter Milan masih terus dilakukan dan telah menemukan titik terang.

Hal ini diungkap oleh Fabrizio Romano yang kemudian menyebut bahwa kiper 27 tahun tersebut bakal segera bergabung ke MU.

“Man Utd hanya selangkah lagi untuk mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan dan kesepakatan segera selesai,” tulis Romano.

“Pembicaraan sudah berlangsung dalam sepekan belakangan dan semua hal sangat penting dalam negosiasi ini, sehingga Manchester United semakin dekat dengan kiper baru mereka.”

“Untuk menyelesaikan transfer Andre Onana, Manchester United perlu melancarkan tawaran resmi dan kesepakatan resmi tercapai dengan Inter Milan,” imbuh Romano.

Di sisi lain, Fabrizio Romano kemudian menyebut bahwa Andre Onana harus segera bergabung ke skuad Manchester United.

Pasalnya, Man United segera berangkat ke Amerika Serikat untuk menjalani beberapa laga pra-musim.

Andai resmi hengkang ke Manchester United, sejumlah rekor pun bakal dipecahkan Andre Onana dalam sejarah klub. Lantas apa sajakah itu? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum: