Liga Inggris

Cari Tandem Casemiro, Manchester United Siapkan Rencana Gila untuk Thomas Partey

Sabtu, 8 Juli 2023 15:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Manchester United kabarnya ingin membajak pemain terbuang Arsenal, Thomas Partey, di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Manchester United kabarnya ingin membajak pemain terbuang Arsenal, Thomas Partey, di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kabarnya ingin membajak pemain terbuang Arsenal, Thomas Partey, pada bursa transfer musim panas 2023.

Muncul kabar mengejutkan dari Man United. Melansir dari Caught Offside, mereka mengincar Thomas Partey dari klub yang merupakan rival domestik di Premier League, yakni Arsenal.

Kalau rumor tersebut benar, maka ini adalah peristiwa langka dan sangat besar sekali risikonya untuk mendapat penolakan dari Arsenal.

Thomas Partey memang cukup santer dikaitkan dengan beberapa klub lain di bursa transfer 2023. Awalnya, ia jadi incaran pihak Arab Saudi, yaitu Al Nassr, Al Ahli, dan Al Khaleej.

Setelah itu, Partey juga dirumorkan menjadi incaran Juventus. Bahkan, sang pemain bersedia untuk mencoba peruntungannya di Turin seperti dilaporkan Football Italia.

Sekarang, Man Utd masuk ke dalam perebutan gelandang Ghana berusia 30 tahun itu meski belum menyusun rencana apapun terhadapnya.

Lebih lanjut, MU kabarnya ingin menandemkan Partey dengan Casemiro di lini tengah skuat Erik ten Hag.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait benar atau tidaknya kabar ini. Namun, Manchester United sendiri memang sedang butuh gelandang baru,

Scott McTominay juga siap ditumbalkan ke Brighton & Hove Albion untuk memuluskan jalan masuk bagi Moises Caicedo.

Besar kemungkinan bahwa Partey sebenarnya hanya merupakan antisipasi seandainya Manchester United gagal mendapatkan Caicedo dari Brighton.