Liga Inggris

Tumbalkan 4 Pemain, Man United Punya Ide Gila untuk Amankan Transfer Harry Kane

Sabtu, 8 Juli 2023 11:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/David Klein
Manchester United dikabarkan tengah merumuskan rencana gila untuk mendekati Harry Kane sebagai upaya mereka mencari striker baru di bursa transfer. Copyright: © Reuters/David Klein
Manchester United dikabarkan tengah merumuskan rencana gila untuk mendekati Harry Kane sebagai upaya mereka mencari striker baru di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan tengah merumuskan rencana gila untuk mendekati Harry Kane sebagai upaya mereka mencari striker baru di bursa transfer.

Manchester United selama ini memang menempatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur sebagai target utama mereka untuk membangun lini serang.

Namun, mereka tersandung nilai penjualan Kane yang kabarnya mencapai 90 juta euro jika melihat dari data Transfermarkt.

Kane sendiri memang sukses mencetak 30 gol di Liga Inggris 2022/23 meski performa Tottenham sedang tidak bagus dan hanya mampu finis di posisi delapan.

Hal itulah yang membuat nilainya masih sangat tinggi meski hanya membela The Spurs yang sedang hancur-hancuran di kancah domestik.

Karena keberatan dengan harganya, The Red Devils pun mundur sementara waktu sembari terus memantau perkembangan dari sang pemain.

Melihat hal ini, Bayern Munchen dari Bundesliga Jerman bergerak untuk mendekati sang striker di bursa transfer musim panas 2023.

Munchen sendiri memang kebingungan mencari sosok penyerang ideal untuk menggantikan Robert Lewandowski yang merapat ke Barcelona.

Lebih lanjut, pelatih Munchen yang bernama Thomas Tuchel dikabarkan sudah menemui Harry Kane di kediamannya di London.

Hal ini membuat klub asal Jerman tersebut menjadi yang terdepan untuk menggaet Kane sementara waktu ini. Namun ternyata, kabar terbaru menyebutkan bahwa Setan Merah kembali ke rencana awal mereka.