Liga Italia

Balas Dendam ke Tottenham, Inter Milan Siapkan Mahar untuk Hugo Lloris

Sabtu, 8 Juli 2023 17:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Matthew Childs
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, balas dendam usai menyiapkan mahar guna menebus Hugo Lloris dari Tottenham di bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Matthew Childs) Copyright: © REUTERS/Matthew Childs
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, balas dendam usai menyiapkan mahar guna menebus Hugo Lloris dari Tottenham di bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, balas dendam usai menyiapkan mahar guna menebus Hugo Lloris dari Tottenham di bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan kini dilaporkan serius untuk mendatangkan Hugo Lloris dari Tottenham Hotspur pada jendela bursa transfer yang dibuka 1 Juli 2023.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan bakal kehilangan Andre Onana yang terus digoda untuk merapat ke Manchester United.

Sementara itu, Inter Milan sebelumnya sudah mencoba opsi untuk mendatangkan Guglielmo Vicario dari Empoli.

Bahkan, Inter Milan kabarnya sudah melakukan pertemuan dan pembicaraan dengan Empoli, Guglielmo Vicario, dan agennya.

Namun, Guglielmo Vicario malah memilih untuk bergabung ke Tottenham Hotspur, setelah kedua belah pihak mencapai kesepakatan.

Tottenham Hotspur dilaporkan sepakat dengan Empoli untuk menebus Vicario dengan biaya 19 juta euro, atau setara Rp316 miliar.

Keadaan itu lantas membuat pintu Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan Guglielmo Vicario tertutup rapat.

Maka dari itu, Inter Milan kini sedang menjajaki alternatif penjaga gawang top lainnya, dimana nama Hugo Lloris masuk radar.

Tak hanya itu, Inter Milan juga telah menyiapkan sejumlah uang demi mendapatkan tanda tangan Hugo Lloris di bursa transfer kali ini.