Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Tumbal AC Milan Gaet Singo, Man United Pinggirkan Greenwood

Sabtu, 8 Juli 2023 06:26 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi Rafael Leao di laga Liga Italia antara AC Milan vs Lecce. REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi Rafael Leao di laga Liga Italia antara AC Milan vs Lecce. REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer di laman INDOSPORT sepanjang Jumat (07/07/23). Junior Messias jadi tumbal AC Milan gaet Wilfried Singo, Manchester United sekolahkan Mason Greenwood.

AC Milan disebut akan mendatangkan bek muda andalan klub Liga Italia, Torino, yaitu Wilfried Singo di bursa transfer musim panas 2023.

Wilfried Singo Singo merupakan salah satu bek kanan andalan Torino yang berpotensi untuk memperbaiki bek kanan AC Milan.

Belakangan, AC Milan memang mencari bek sayap yang bisa diturunkan dalam formasi 3 bek atau 4 bek yang dimainkan oleh Stefano Pioli.

Selain rumor transfer AC Milan yang berusaha mendatangkan Wilfried Singo, ada beberapa rumor transfer yang menarik untuk disimak.

Inter Milan

Inter Milan baru saja mendatangkan gelandang Sassuolo, Davide Frattesi di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Inter sendiri mampu mengamankan Frattesi dengan status pinjaman dan bersiap untuk dipermanenkan pada Februari 2024 nanti.

Selepas meminjam Frattesi, Inter Milan tentu harus membayar biaya transfer kepada Sassuolo untuk membuat sang pemain menjadi permanen.

Klausul menarik ini diambil oleh Nerazzurri yang memang mencari gelandang tengah baru untuk menggantikan Marcelo Brozovic.

Inter Milan sendiri akan memainkan Davide Frattesi di posisi tengah bersama dengan Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu.