Liga Spanyol

Rumor Transfer Liga Spanyol: Barcelona Gaet Romeo Lavia, Julen Lopetegui Latih Real Madrid?

Sabtu, 8 Juli 2023 19:38 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Paul Childs
Rumor bursa transfer Liga Spanyol sepanjang Sabtu (08/07/23), mulai dari Barcelona gaet Romeo Lavia, hingga Julen Lopetegui bakal Real Madrid latih Madrid Lagi? (Foto: Reuters/Paul Childs)` Copyright: © Reuters/Paul Childs
Rumor bursa transfer Liga Spanyol sepanjang Sabtu (08/07/23), mulai dari Barcelona gaet Romeo Lavia, hingga Julen Lopetegui bakal Real Madrid latih Madrid Lagi? (Foto: Reuters/Paul Childs)`

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga Spanyol sepanjang Sabtu (08/07/23), mulai dari Barcelona gaet Romeo Lavia, hingga Julen Lopetegui bakal Real Madrid latih Madrid Lagi?

Barcelona menjadi salah satu klub yang diyakini bakal bergerak aktif di bursa transfer musim panas ini usai rivalnya, Real Madrid, mendatangkan beberapa pemain bintang.

Saat ini, Real Madrid telah mendapatkan tanda tangan Jude Bellingham, dan akan segera meresmikan Arda Guler. Maka dari itu, Barcelona tidak mau ketinggalan.

Melansir dari Diario AS, Barcelona kini menargetkan Romeo Lavia untuk diboyong ke Camp Nou pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli ini.

Meskipun Romeo Lavia sejatinya adalah pemain incaran Liverpool dan Arsenal, tetapi Barcelona berani untuk bersaing.

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan apik Romeo Lavia ketika membela Southampton melakoni kompetisi musim 2023/2024.

Tercatat, Romeo Lavia mampu menyumbangkan perolehan 1 gol dan satu assist dari 35 penampilan yang dilakoni bersama Southampton.

Gelandang berpaspor Belgia tersebut juga masih memiliki usia 19 tahun. Sehingga, masa depannya masih sangat panjang.

Terlebih lagi, Romeo Lavia merupakan jebolan akademi sepak bola Manchester City yang dinahkodai oleh Pep Guardiola.

Di sisi lain, ada rumor beredar bahwa Julen Lopetegui bisa menggantikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid di bursa transfer berikutnya.