Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Dapat Diskon Gaet Mbappe, Dekati Assane Diao dan Levi Colwill

Sabtu, 8 Juli 2023 17:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Carl Recine
Berikut rumor bursa transfer Liverpool di mana PSG bersedia memberi diskon untuk harga Kylian Mbappe dan rumor The Reds mengincar Assane Diao dan Levi Colwill. Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Berikut rumor bursa transfer Liverpool di mana PSG bersedia memberi diskon untuk harga Kylian Mbappe dan rumor The Reds mengincar Assane Diao dan Levi Colwill.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer Liverpool di mana PSG bersedia memberi diskon untuk harga Kylian Mbappe dan rumor The Reds mengincar Assane Diao dan Levi Colwill.

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sudah bersedia untuk memberi potongan harga kepada Liverpool yang ingin memboyong Kylian Mbappe.

Sebelumnya, The Reds sempat dirumorkan sudah melayangkan penawaran sebesar 200 juta euro ke PSG. Namun, mereka ternyata bisa mendapat diskon.

Melansir dari Paisley Gates, pihak manajemen PSG tidak ingin membiarkan Kylian Mbappe menjadi free agent dan gabung Real Madrid dalam kondisi gratisan.

Sehingga, mereka akan berusaha agar Mbappe bisa terjual pada bursa transfer musim panas 2023 ini ke klub-klub yang berminat.

PSG dikabarkan siap untuk melepas megabintang Timnas Prancis itu dengan harga 160 juta euro saja. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Liverpool.

Sebab tanpa diskon, Liverpool akan sangat kesulitan untuk merekrut sang pemain, kecuali kalau mereka menjual beberapa pemain terlebih dahulu.

Meski demikian, The Reds tetap harus waspada. Sebab, Arsenal dan Manchester United pun juga bisa memboyong Mbappe dengan harga 160 juta euro.

The Gunners sendiri diyakini bisa menawarkan empat pemain, termasuk Thomas Partey, ke PSG untuk mengamankan transfer Mbappe.

Selain rumor tentang bomber Prancis tersebut, Liverpool juga dikaitkan dengan Assane Diao dan Levi Colwill.