Liga Inggris

Dikabarkan Incar Kylian Mbappe, Liverpool dan Arsenal Bakal Disikut Newcaslte

Sabtu, 8 Juli 2023 11:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Gonzalo Fuentes
Newcastle United diyakini lebih mampu mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain di bursa transfer ketimbang Liverpool dan Arsenal. Copyright: © Reuters/Gonzalo Fuentes
Newcastle United diyakini lebih mampu mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain di bursa transfer ketimbang Liverpool dan Arsenal.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Newcastle United, diyakini lebih mampu mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain di bursa transfer ketimbang Liverpool dan Arsenal.

Saga transfer Kylian Mbappe masih panas. Ia dikabarkan sudah tidak sudi memperpanjang kontraknya di PSG yang akan berakhir pada 2024.

Real Madrid sebenarnya berminat memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Namun, klausul yang sangat tinggi dari Mbappe membuat mereka menahan niat itu.

Madrid atau Los Blancos dikabarkan akan mulai kembali mendekati Mbappe kalau kontrak sang pemain sudah habis dan berstatus sebagai free agent pada 2024.

Madrid mundur, jalan lebar bagi Manchester United, Liverpool, dan Arsenal untuk memboyong predator muda Timnas Prancis tersebut.

Manchester United kabarnya siap membujuk Mbappe kalau Sheikh Jassim sudah mengakuisisi klub tersebut dari tangan Keluarga Glazer.

Liverpool juga kabarnya sudah memberi tawaran 200 juta euro untuk menarik minat Mbappe ke Anfield. Sang pemain sendiri memang pernah ingin gabung The Reds pada 2017.

Sementara Arsenal, mereka belum menyusun rencana apapun. Namun, Mbappe sendiri yang dikabarkan tergelitik untuk mencoba bermain di bawah kepelatihan Mikel Arteta, meski sebagai pinjaman.

Dengan situasi seperti ini, The Red Devils, The Reds, dan The Gunners sama-sama berpeluang mendapatkan Mbappe ketimbang Real Madrid pada 2023.

Meski demikian, ternyata ketiga klub elit Premier League itu bakal kalah saing dengan Newcastle United.