Liga Italia

Capai Kesepakatan Verbal, AC Milan Siap Bungkus Predator Denmark Gustav Isaksen

Minggu, 9 Juli 2023 11:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Antonio Bronic
AC Milan dikabarkan kembali ke rencana semula mereka, yakni mendekati pemain Midtjylland yang bernama Gustav Isaksen di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Antonio Bronic
AC Milan dikabarkan kembali ke rencana semula mereka, yakni mendekati pemain Midtjylland yang bernama Gustav Isaksen di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan kembali ke rencana semula, yakni mendekati pemain Midtjylland yang bernama Gustav Isaksen di bursa transfer musim panas 2023.

Posisi penyerang sayap adalah sektor yang sedang ingin dibenahi AC Milan. Mereka selama ini sudah membidik Samuel Chukwueze dari Villarreal.

Akan tetapi, klub Liga Spanyol itu membanderol Chukwueze dengan harga yang tidak murah. Mereka meminta lebih dari 30 juta euro untuk sang pemain.

Sementara AC Milan atau Rossoneri melayangkan penawaran pertama mereka sebesar 25 juta euro dan langsung ditolak oleh Villlarreal.

Melansir Sempre Milan, Rossoneri akhirnya membuka rencana lama mereka dengan kembali melirik Gustav Isaksen dari Midtjylland.

Sebenarnya, AC Milan sudah menginginkan jasa Isaksen sejak 2022 yang lalu. Mereka ingin memboyong winger berusia 22 tahun itu di bursa transfer Januari 2023.

Namun, Milan mengurungkan minat mereka karena sedang fokus ke beberapa incaran lain yang lebih penting. Sekarang, mereka kembali dikaitkan dengan Isaksen.

Rencana tersebut kembali muncul setelah tim mata-mata AC Milan melaporkan bahwa Isaksen tampil lumayan bagus di Liga Denmark.

Berdasarkan Transfermarkt, AC Milan bisa memboyong Isaksen ke San Siro dengan mahar yang sangat murah, yakni 7,5 juta euro.

Rossoneri sendiri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan sang pemain maupun dengan pihak Midtjylland.