Bola Internasional

Gara-gara Selebrasi Berlebihan, 2 Bintang Muda Man City Cekcok di Final Euro U-21

Minggu, 9 Juli 2023 10:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@sergiogm_10
Pemain Timnas Spanyol, Sergio Gomez, mengeluhkan perilaku bintang Timnas Inggris, Cole Palmer, usai pertandingan final Euro U21 pada Sabtu (08/07/23). Copyright: © Instagram@sergiogm_10
Pemain Timnas Spanyol, Sergio Gomez, mengeluhkan perilaku bintang Timnas Inggris, Cole Palmer, usai pertandingan final Euro U21 pada Sabtu (08/07/23).

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Spanyol, Sergio Gomez, mengeluhkan perilaku bintang timnas Inggris sekaligus rekannya di Manchester City, Cole Palmer, usai pertandingan final Euro U-21 pada Sabtu (8/7/23).

Perhelatan Euro U21 sudah berakhir. Final yang berlangsung di Adjarabet Arena, Romania, itu mempertemukan timnas Inggris dengan Spanyol.

Inggris sukses keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Spanyol dengan skor tipis 1-0 lewat gol Curtis Jones pada menit 45+4'.

Ternyata, masih ada drama yang tersisa meski kompetisi berakhir, yakni pemain Inggris, Sergio Gomez yang merasa keberatan dengan perilaku Cole Palmer, lawannya.

Melansir Metro, Sergio Gomez ternyata tidak suka dengan celebrasi dari Cole Palmer beserta para pemain timnas Inggris lainnya yang menurutnya berlebihan.

"Itu mengejutkan saya. Dia (Palmer) tidak mau meminta maaf atau melakukan apa pun seperti yang dilakukan teman-temannya," ujarnya.

"Saya tidak tahu. Saya akan melakukan selebrasi dengan cara yang berbeda dan rekan setim saya akan melakukannya dengan cara yang berbeda pula."

"Mereka (Inggris) punya sikap yang ingin mereka miliki. Ini bukan pertama kalinya sesuatu yang seperti ini terjadi dalam tim."

"Sebagai pemain, kita harus mewakili negara kita dengan cara sebaik mungkin dan menunjukkan sikap terbaik untuk menghargai lawan. Mereka ingin melakukan selebrasi seperti itu, juga saat gagal penalti," pungkas Gomez.