Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Cuan 18 Juta Euro, Gaet Trubin untuk Gantikan Onana

Minggu, 2 Juli 2023 21:37 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Marko Djurica
Kiper Timnas Kamerun, Andre Onana dalam pertandingan pertama Grup G Piala Dunia 2022 melawan Swiss (Foto: REUTERS/Marko Djurica). Copyright: © REUTERS/Marko Djurica
Kiper Timnas Kamerun, Andre Onana dalam pertandingan pertama Grup G Piala Dunia 2022 melawan Swiss (Foto: REUTERS/Marko Djurica).

INDOSPORT.COM – Rekap rumor transfer Inter Milan hingga Minggu (02/07/23), kubu Nerazzurri mulai aktif untuk mencari pengganti Onana yang bisa hengkang ke Man United.

Memasuki pekan ketiga bursa transfer musim panas Liga Italia 23/24 kali ini, Inter Milan telah bersiap untuk melepas satu bintang potensialnya, Andre Onana.

Pemain asal Kamerun tersebut dikabarkan bakal dilepas ke Manchester United dengan mahar fantastis, yakni mencapai 60 juta euro.

Andai transfer itu berhasil, Inter Milan akan coba mendatangkan beberapa pemain sebagai amunisi tambahan mereka untuk menyambut kompetisi Liga Italia musim depan.

Meski proses transfer belum sepenuhnya sukses, namun Inter Milan sudah mulai mencari beberapa kiper anyar untuk gantikan peran Andre Onana.

Salah satu nama yang belakangan ini jadi sorotan adalah Anatoliy Trubin, kiper asal Ukraina yang musim lalu bermain buat klub Shakhtar Donetsk.

Trubin kabarnya melewati beberapa kandidat Inter Milan seperti Giorgi Mamardashvili dari Valencia yang juga masuk daftar belanja sebagai calon pengganti Andre Onana.

Inter sendiri seperti dilansir dari Corriere dello Sport tengah melakukan pendekatan secara intensif untuk mendatangkan Anatoliy Trubin.

Tercatat, Trubin sudah membela Shakhtar Donetsk dalam 62 pertandingan di Liga Ukraina sejak bergabung ke tim utama pada 2020 lalu.

Dengan usia yang masih menginjak 21 tahun, perekrutan Anatoliy Trubin diprediksi bakal jadi investasi menjanjikan Inter Milan di masa depan.

Selain mencari kiper baru, manajemen La Beneamata juga ingin mendatangkan gelandang anyar usai mendapat cuan besar dari penjualan Marcelo Brozovic.