In-depth

Bedah Kualitas Wilfred Singo, Pelengkap Skuat Juara Inter Milan Musim Depan

Minggu, 2 Juli 2023 19:40 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/stephane_singo
Wilfred Singo, Pemain Torino yang Jadi Incaran Inter Milan Copyright: © instagram.com/stephane_singo
Wilfred Singo, Pemain Torino yang Jadi Incaran Inter Milan

INDOSPORT.COM – Melihat potensi serta kualitas dari Wilfred Singo, bek asal Pantai Gading yang jadi target serius Inter Milan demi bersaing di tangga juara Liga Italia musim depan.

Inter Milan tampaknya punya misi utama untuk memperkokoh barisan lini pertahanan mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Usai gagal dapatkan Cesar Azpilicueta yang memilih bergabung dengan Atletico Madrid, kini manajemen La Beneamata berusaha untuk mendapatkan tanda tangan Wilfred Singo.

Melansir dari la Republica, Wilfried Singo kini menjadi prioritas Inter Milan untuk didatangkan usai penampilan impresifnya sepanjang musim lalu.

Sebagai informasi, Wilfried Singo adalah pemain akademi Torino yang berhasil masuk ke tim utama sejak empat tahun yang lalu, tepatnya 1 Juli 2019.

Hingga saat ini, Singo telah mencatatkan 108 penampilan di semua ajang yang dilakoni bersama Torino.

Tota selama memperkuat Torino, pemain asal Pantai Gading ini sudah menyumbangkan torehan tujuh gol dan 10 assist.

Kontribusi gol tersebut terbilang cukup apik buat Wilfried Singo yang posisinya aslinya adalah seorang pemain bertahan.

Selain itu, dengan usia yang masih sangat muda membuat Wilfried Singo bisa menjadi investasi jangka panjang menguntungkan buat Inter Milan.

Jelang diresmikannya Wilfried Singo sebagai rekrutan terbaru Inter Milan, berikut INDOSPORT coba mengulas profil serta kualitas dari sang pemain dalam beberapa musim terakhir.