In-depth

Bedah Kualitas Gustav Isaksen, Plan B AC Milan jika Gagal Rekrut Samuel Chukwueze

Minggu, 9 Juli 2023 17:15 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Antonio Bronic
Pemain FC Midtjylland, Gustav Isaksen (kiri), yang masuk radar AC Milan. Foto: REUTERS/Antonio Bronic. Copyright: © REUTERS/Antonio Bronic
Pemain FC Midtjylland, Gustav Isaksen (kiri), yang masuk radar AC Milan. Foto: REUTERS/Antonio Bronic.

INDOSPORT.COM - Mengenal lebih dekat Gustav Isaksen, plan B AC Milan jika gagal boyong Samuel Chukwueze di bursa transfer pemain kali ini.

Nama Samuel Chukwueze memang sempat beredar di daftar buruan AC Milan dalam beberapa waktu terakhir setelah kabar merapatnya Christian Pulisic dari Chelsea.

Pemain milik Villarreal tersebut bisa dipasang di sayap kanan dan kabarnya bernilai di kisaran 20 juta euro atau sekitar Rp332,6 miliar.

Status Samuel Chukwueze sebagai juara Liga Europa 2020/2021 bersama Villarreal pun membuatnya jadi buruan berharga di bursa transfer.

Meski begitu, mendatangkan Samuel Chukwueze tidak semudah membalikkan telapak tangan. Jika tidak berhasil, AC Milan tentu harus mencari alternatif lain.

Dari sederet pemain yang potensial, muncul nama Gustav Isaksen, yang saat ini bermain untuk klub Liga Denmark, FC Midtjylland.

Berdasarkan laporan Calciomercato, AC Milan kabarnya sedang menjajaki peluang mendatangkannya sembari menunggu progres negosiasi Samuel Chukwueze.

Masih dalam berita yang sama, winger Timnas Denmark U-21 tersebut sudah berada dalam radar AC Milan sejak kurang lebih satu tahun yang lalu.

Kini, Rossoneri pun dikabarkan akan mengambil langkah konkret untuk benar-benar membawanya ke skuad Stefano Pioli.

Lantas, seperti apa profil dan sosok Gustav Isaksen, pemain yang bisa menjadi plan B AC Milan apabila tidak berhasil mendaratkan Samuel Chukwueze?