Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Manchester United Siap Boyong 3 Pemain Baru, Liverpool Gaet Valverde

Minggu, 9 Juli 2023 20:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund menjadi incaran Manchester United. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund menjadi incaran Manchester United. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan kabar Manchester United yang bakal kedatangan tiga pemain bintang, dan Liverpool siap berkorban demi gaet Federico Valverde.

Sebagaimana diketahui Man United hingga saat ini baru mendatangkan Mason Mount dari Chelsea, dan masih terus mencari pemain baru di bursa transfer 2023.

Rasmus Hojlund menjadi salah satu pemain yang dikabarkan bakal segera didatangkan oleh MU dari Atalanta, di mana Setan Merah juga dikabarkan telah melayangkan tawaran.

Man Utd menawarkan mahar senilai 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp573 miliar untuk pemain yang disebut sebagai ‘The New Erling Haaland’.

Namun The Red Devils tidak hanya akan menggaet Rasmus Hojlund saja, akan tetapi juga dikabarkan siap memboyong tiga pemain bintang yang jago penati.

Yakni Harry Kane yang memang menjadi salah satu pemain yang masuk dalam radar transfer Setan Merah. Bintang Tottenham Hotspur itu tercatat sudah mengambil 36 penalti di Liga Inggris.

Lalu ada Mohamed Salah yang bisa saja didatangkan, di mana pemain Liverpool itu telah mencetak 22 penalti dan hanya kehilangan empat kesempatan.

Terakhir ada Jorginho yang merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik di Liga Inggris sejak didatangkan oleh Chelsea beberapa musim lalu.

Keempat pemain tersebut, termasuk Rasmus Hojlund bisa saja didatangkan oleh skuat besutan Erik Ten Hag untuk menambah amunisi pada musim depan.

Selain Manchester United siap mendatangkan para pemain bintang baru, kabar soal Liverpool yang siap menggaet Federico Valverde turut memanaskan rumor transfer Liga Inggris.