Bursa Transfer

Rumor Transfer Man United: Onana dan Hojlund Mendarat, 4 Pemain Susul De Gea

Minggu, 9 Juli 2023 16:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Rumor transfer Manchester United, klub Liga Inggris ini selangkah lagi mendatangkan Andre Onana dan Rasmus Hojlund, dan empat 4 pemain siap susul David de Gea.(Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Rumor transfer Manchester United, klub Liga Inggris ini selangkah lagi mendatangkan Andre Onana dan Rasmus Hojlund, dan empat 4 pemain siap susul David de Gea.(Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Manchester United, klub Liga Inggris tersebut selangkah lagi mendatangkan Andre Onana dan Rasmus Hojlund, dengan empat pemain inti bakal menyusul David de Gea hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester United semakin membuat nyata kedatangan dua pemain sekaligus sebagai rekrutan pertama mereka, yakni kiper Andre Onana dan penyerang Rasmus Hojlund.

Sebelumnya diketahui, Manchester United sudah mengajukan tawaran final kepada Inter Milan senilai 50 juta euro untuk memboyong kiper asal Kamerun tersebut.

Setan Merah menebus Andre Onana dari Inter Milan dengan biaya mencapai 50 juta euro, lebih mahal dari saat klub mendatangkan David de Gea dari Atletico Madrid seharga 25 juta euro.

Andre Onana sendiri sejatinya merupakan salah satu pemain inti skuat Simone Inzaghi musim lalu. Namun, Inter terpaksa melepasnya lantaran kondisi keuangan klub yang terbatas.

Menurut laporan media Italia, Gazzetta dello Sport, Man United dan Inter sudah merampungkan kesepakatan sehingga transfer Onana ke Old Trafford bakal terjadi 72 jam ke depan.

Di waktu yang sama, Setan Merah juga hampir merampungkan penyerang klub Liga Italia Atalanta, Rasmus Hojlund dengan biaya total 50 juta pounds atau Rp573 miliar.

Meski Man United masih berjuang mencapai kesepakatan dengan Atalanta, namun Hojlund diklaim sudah tidak sabar ingin gabung ke skuad Erik ten Hag musim panas ini.

Rasmus Hojlund yang menyamakan dirinya dengan Erling Haaland percaya diri bisa membawa Manchester United selevel dengan Man City musim depan karena kemampuannya.

“Saya bisa melihat kesamaan seperti dia (Erling Haaland) cepat, saya juga cepat, dia pakai kaki kiri, saya juga pakai kaki kiri, dia kuat, saya juga kuat. Saya berharap saya bisa mencapai levelnya,” kata Hojlund dilansir Express.