Liga Italia

Juventus Tak Digubris, Sergej Milinkovic-Savic Segera Mendarat di Al Hilal

Senin, 10 Juli 2023 22:36 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Joko Sedayu
© Reuters/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, tidak digubris, Sergej Milinkovic-Savic segera mendarat di Al Hilal pada bursa transfer musim panas ini. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, tidak digubris, Sergej Milinkovic-Savic segera mendarat di Al Hilal pada bursa transfer musim panas ini. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, tidak digubris, Sergej Milinkovic-Savic segera mendarat di Al Hilal pada bursa transfer musim panas ini.

Juventus menjadi salah satu tim yang berminat mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio di jendela bursa transfer kali ini.

Terbukti, Juventus telah melayangkan tawaran kepada Lazio untuk merekrut Sergej Milinkovic-Savic dengan harga sebesar 25 juta euro.

Mahar yang ditaksir mencapai Rp417,8 miliar tersebut masih sangat jauh dari nilai yang dipatok oleh Lazio bagi tim yang ingin memboyong Milinkovic-Savic.

Pasalnya, Lazio sendiri menetapkan biaya senilai 40 juta euro, atau setara dengan Rp668,4 miliar. Angka itu terpaut 15 juta euro (setara Rp250,6 miliar).

Hal tersebut lantas membuat Lazio menolak mentah-mentah mahar yang ditawarkan Juventus untuk menebus Sergej Milinkovic-Savic.

Melansir dari Sky Sports Italia, Lazio justru sudah mendapatkan tawaran sesuai dengan yang diharapkan dari Al Hilal terkait penjualan Sergej Milinkovic-Savic.

Tawaran yang dimaksudkan datang dari klub Liga Arab Saudi, yakni Al Hilal, yang serius untuk mendaratkan Sergej Milinkovic-Savic.

Bahkan, Al Hilal kabarnya tinggal menunggu keputusan dari Lazio untuk melepaskan pemain berpaspor Serbia tersebut.

Lantas apa yang membuat Al Hilal sangat mudah untuk segera mendaratkan Sergej Milinkovic-Savic pada jendela bursa transfer Juli ini, ketimbang Juventus?