Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: Milinkovic-Savic Buat Patah Hati, Milan Incar Dardai

Senin, 10 Juli 2023 22:11 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© Reuters/Alberto Lingria
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Sergej Milinkovic-Savic buat Inter Milan dan Juventus patah hati hingga AC Milan incar Bence Dardai. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Sergej Milinkovic-Savic buat Inter Milan dan Juventus patah hati hingga AC Milan incar Bence Dardai.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan Sergej Milinkovic-Savic buat Inter Milan dan Juventus patah hati hingga AC Milan incar Bence Dardai.

AC Milan, Inter Milan, dan Juventus dibuat patah hati setelah Al Hilal resmi melayangkan tawaran untuk gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, sebagaimana dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano.

“Al Hilal telah melayangkan proposal (tawaran) yang penting dan konkret bagi gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic,” cuit Fabrizio Romano lewat Twitter.

“Al Hilal memasang biaya sekitar 40 juta euro untuk Lazio dan kesepakatan berdurasi tiga tahun untuk Milinkovic-Savic.”

“Kesepakatan ini bergantung pada sang pemain, Sergej harus mengambil keputusan akan masa depannya; BELUM ada komunikasi pada keputusan terakhirnya.”

Rencana tersebut tentu membuat Juventus patah hati karena Bianconeri dilaporkan sudah Menyusun rencana menawarkan 25 juta euro ditambah Nicolo Rovella dan Luca Pellegri untuk ditukar dengan Milinkovic-Savic.

Sementara itu,  Inter Milan tampak masih ingin menambah amunisi di lini tengah mereka seusai melego Marcelo Brozovic ke Al Nassr.

Meskipun baru saja mengamankan Davide Frattesi, Inter Milan sendiri kemungkinan akan kehilangan Nicolo Barella sehingga tak heran apabila Nerazzurri mengincar Sergej Milinkovic-Savic.

Di sisi lain, AC Milan masih mencari gelandang baru lagi selepas menjual Sandro Tonali ke Newcastle United, sedangkan hadirnya Ruben Loftus-Cheek dirasa tak cukup mengingat Ismael Bennacer juga masih cedera.

Oleh sebab itu, AC Milan juga akan beralih mengincar gelandang serang Hertha Berlin, Bence Dardai, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.