In-depth

Nicolas Dominguez, Calon Rekrutan Spesial Stefano Pioli untuk AC Milan

Senin, 10 Juli 2023 21:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Mengenal Nicolas Dominguez, gelandang Bologna asal Argentina yang spesial di mata pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Mengenal Nicolas Dominguez, gelandang Bologna asal Argentina yang spesial di mata pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

INDOSPORT.COM - Mengenal Nicolas Dominguez, gelandang Bologna asal Argentina yang spesial di mata pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

AC Milan saat ini sedang membutuhkan tambahan gelandang menyusul cederanya Ismael Bennacer dan kepindahan Sandro Tonali ke Newcastle United.

Stefano Pioli memang sudah mendapatkan Roben Loftus-Cheek dan Tijjani Reijnders juga dikabarkan segera merapat, namun bukan tidak mungkin klub akan mendatangkan satu pemain lagi.

Nicolas Dominguez pun disebut-sebut sebagai calon rekrutan di bursa transfer pemain yang langsung direkomendasikan oleh Stefano Pioli.

Menurut laporan Andrea Longoni di kolomnya di MilanNews, Tijjani Reijnders akan datang bersama Yunus Musah, sedangkan Nicolas Dominguez berada dalam daftar.

Sementara itu, laman Sempre Milan juga mewartakan, wacana perekrutan pemain muda Argentina itu merupakan permintaan Stefano Pioli.

Masih dalam pemberitaan yang sama, Nicolas Dominguez dideskripsikan sebagai gelandang pekerja keras dan tidak gentar menghadapi tim-tim yang lebih besar musim lalu.

Berhubung perekrutannya merupakan gagasan langsung dari pelatih, tentu patut dinanti apakah nanti Giorgio Furlani akan mengabulkannya.

Nicolas Martin Dominguez, lahir di Buenos Aires pada 28 Juni 1998 dan usianya kini sudah menginjak 25 tahun.

Saat ini, ia tercatat sebagai pemain klub Liga Italia, Bologna, dan Timnas Argentina. Meski begitu, ia tidak menjadi bagian skuad kemenangan La Albiceleste di Piala Dunia 2022.