Liga Italia

Youssef En-Nesyri, Incaran Juventus yang Pernah Depak Manchester United dan Portugal

Senin, 10 Juli 2023 14:32 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Carl Recine
Youssef En-Nesyri, incaran klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di bursa transfer musim panas 2023 yang pernah depak Manchester United dan Timnas Portugal. Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Youssef En-Nesyri, incaran klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di bursa transfer musim panas 2023 yang pernah depak Manchester United dan Timnas Portugal.

INDOSPORT.COM – Youssef En-Nesyri, incaran klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di bursa transfer musim panas 2023 yang pernah depak Manchester United dan Timnas Portugal.

Striker Sevilla, Youssef En-Nesyri menjadi incaran raksasa Liga Italia, Juventus, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pria berusia 26 tahun tersebut punya kemampuan bagus dalam hal tinggi badan dan fisik serta mampu beradaptasi dengan taktik yang dijalankan pelatih, yang kiranya bakal jadi poin plus untuk Bianconeri.

Selain itu, ketajaman bomber asal Maroko itu tak perlu diragukan lagi sebab sang pemain menjadi biang kerok kegagalan Manchester United di Liga Europa pada musim 2022/2023.

Setelah bermain imbang 2-2 di leg pertama perempat final Liga Europa, Sevilla sukses membabat Manchester United dengan skor 3-0 di leg kedua yang mana Youssef En-Neysri mencatatkan brace di laga tersebut.

Selain itu, En-Neysri juga menjadi penghancur Timnas Portugal di perempat final Piala Dunia 2022 di mana gol tunggal sang striker membuat Cristiano Ronaldo cs harus pulang.

Fans Juve tentu juga tak asing dengan sosok En-Neysri sebab ia juga menjaringkan gol di leg pertama semifinal Liga Europa melawan Bianconeri dalam laga yang berakhir imbang 1-1.

Striker penghancur Manchester United dan Portugal itu masih menyisakan kontrak dua tahun lagi di Sevilla, tetapi La Gazzetta percaya karena sang empunya klub tengah krisis finansial, akan ada diskon untuk En-Nesyri.

Ya, Youssef En-Nesyri dikabarkan akan didiskon sekitar 30 juta euro atau sekitar 500,83 miliar rupiah dan diproyeksi Juventus sebagai pengganti Dusan Vlahovic.

Striker Juventus, Dusan Vlahovic, saat ini tengah diminati Chelsea dan Bayern Munchen di bursa transfer musim panas 2023 ini.