Liga Italia

Chelsea Ngidam Dusan Vlahovic, Juventus Mau Kasih Diskon dengan Satu Syarat

Senin, 10 Juli 2023 14:24 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus yang sedang dikaitkan dengan Chelsea. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus yang sedang dikaitkan dengan Chelsea. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, kabarnya bersedia melepas Dusan Vlahovic ke Chelsea jika sang penawar mau mengabulkan satu syarat dari mereka.

Seperti diketahui, Dusan Vlahovic dalam beberapa waktu terakhir memang sering dikaitkan dengan pintu keluar Juventus.

Salah satu klub yang disebut berminat mendatangkannya adalah Chelsea, yang saat ini dibesut oleh Mauricio Pochettino.

Pelatih asal Argentina tersebut kabarnya sedang mencari pemain baru dengan posisi striker meski The Blues sudah mendatangkan Nicolas Jacksen.

Pilihan pun jatuh pada Dusan Vlahovic, yang ditaksir Chelsea dengan banderol 51,5 juta poundsterling (sekitar Rp1,004 triliun).

Akan tetapi, jumlah tersebut nampaknya belum cukup untuk membujuk Juventus melepaskan Dusan Vlavohic.

Salah satunya diwartakan Corriere della Sera, mereka meminta setidaknya 77 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun.

Harga tinggi di bursa transfer pemain mungkin bukan hal sulit bagi Chelsea yang dikenal sebagai klub kaya raya di Inggris.

Akan tetapi, menurut laporan Football London, The Blues bisa mendapat potongan harga alias diskon dari Juventus apabila mau memboyong Dusan Vlahovic.

Tidak tanggung-tanggung, mereka bisa merekrut pemain asal Serbia tersebut di angka 21 juta poundsterling saja atau kurang lebih Rp409,5 miliar.