Liga Italia

Aymeric Laporte Kemahalan, Juventus Boyong 2 Bek Terbuang Barcelona

Minggu, 9 Juli 2023 13:34 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Albert Gea
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, akan memboyong 2 bek Barcelona di bursa transfer musim panas ini, karena Aymeric Laporte terlalu mahal. Foto: Reuters/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, akan memboyong 2 bek Barcelona di bursa transfer musim panas ini, karena Aymeric Laporte terlalu mahal. Foto: Reuters/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, akan memboyong 2 bek Barcelona di bursa transfer musim panas ini, karena Aymeric Laporte terlalu mahal.

Juventus merupakan salah satu tim Liga Italia yang diyakini bakal bergerak aktif di pasar jendela bursa transfer yang dibuka Juli ini.

Hal tersebut dikarenakan Juventus tengah berada dalam situasi untuk memperbaiki performa, khususnya lini pertahanan.

Keadaan itu tidak terlepas dari kegagalan Juventus masuk ke dalam 4 besar Liga Italia 2022/2023. Sehingga, mereka gagal mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Sebenarnya, Juventus telah mengincar nama Aymeric Laporte pada awal jendela bursa transfer kali ini. Namun, Manchester City mematok harga yang sangat tinggi.

Manchester City dilaporkan mematok harga sebesar 30 juta pounds, atau setara dengan Rp434 miliar, untuk tim yang berminat menebus Aymeric Laporte.

Maka dari itu, Juventus kabarnya mengurungkan niat untuk mendatangkan Aymeric Laporte ke Allianz Stadium of Turin.

Melansir dari laporan Rudy Galletti di akun media sosial Twitter resminya, Juventus beralih ke dua bek terbuang Barcelona.

Nama pemain belakang Barcelona pertama yang kabarnya kini menjadi target prioritas Juventus adalah Eric Garcia.

Eric Garcia memang menjadi salah satu nama yang bakal ditendang oleh Barcelona. Maka tak ayal jika Juventus kini beralih dari Aymeric Laporte yang memiliki nilai lebih tinggi di bursa transfer kali ini.