Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Aman, Rafael Struick Cetak Gol Fantastis untuk ADO Den Haag

Senin, 10 Juli 2023 14:53 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Rafael Struick, membuat bangga dengan aksinya saat mencetak gol fantastis untuk klubnya, ADO Den Haag. Copyright: © PSSI
Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Rafael Struick, membuat bangga dengan aksinya saat mencetak gol fantastis untuk klubnya, ADO Den Haag.

INDOSPORT.COM – Penyerang naturalisasi timnas Indonesia, Rafael Struick, membuat bangga dengan aksinya saat mencetak gol fantastis untuk klubnya, ADO Den Haag.

Agaknya masa depan timnas Indonesia aman terkendali usai salah satu penyerang andalannya, Rafael Struick, kian bersinar di luar negeri.

Rafael Struick yang menandatangani kontrak professional pertamanya dengan ADO den Haag pada Juni 2022, dipercaya klub untuk tampil sebagai starter di laga uji coba melawan SV Velo Wateringen.

Laga uji coba melawan SV Velo Wateringen itu berlangsung pada Sabtu (8/7/23) di Stadion Sportpak GDC, Eerhen, Belanda.

Uji coba kedua klub itu bertujuan untuk pemanasan menyambut Eerste Divisie atau Divisi Dua Liga Belanda musim 2023/2024.

Rafael Struick yang dinaturalisasi Timnas Indonesia, dipercaya ADO Den Haag untuk turun sejak awal permainan melawan SV Velo Wateringen.

Tak mau menyia-nyiakan peluang, Rafael Struick mampu menyumbang satu gol dalam kemenangan 0-4 ADO Den Haag melawan SV Velo Wateringen.

ADO Den Haag membuka keunggulan melalui gol bunuh diri El Amrani pada menit ke-16. ADO Den Haag memperlebar keunggulan di menit ke-33 melalui gol cantik dari Rafael Struick.

Dua gol tambahan ADO Den Haag tercipta di babak kedua melalui Belarbi di menit ke-63 dan penalti dari Sacha Komljenovic di menit ke-88.

Gol fantastis yang dicetak Rafael Struick untuk ADO Den Haag ke gawang SV Velo Wateringen tersebut langsung menuai atensi publik.