Liga Inggris

Akuisi Man United Masih Tak Jelas, Ten Hag Palak Sheikh Jassim Minta 4 Pemain Baru

Selasa, 11 Juli 2023 16:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Akuisisi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United masih tak jelas, Erik ten Hag sudah palak Sheikh Jassim minta empat pemain baru di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Akuisisi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, masih tak jelas, Erik ten Hag sudah palak Sheikh Jassim minta empat pemain baru di bursa transfer.

Diketahui, akuisisi Manchester United saat ini masih tersendat karena keputusan Glazer yang masih belum tentu akan menjual klub atau tidak.

Terlebih lagi, sempat muncul keributan dari anggota keluarga Glazer yang tampaknya menolak ide penjualan Man United.

Sementara itu, keputusan Sheikh Jassim untuk mengakuisisi klub berjuluk Setan Merah itu tetap bulat dan kiranya semua bergantung pada Keluarga Glazer saja apakah mereka mau menjual klub atau tidak.

Penjualan Manchester United yang tersendat ini tentu membuat Erik ten Hag selaku manajer sakit kepala sebab ia hanya mengantongi dana 120 juta pound saja untuk belanja pemain.

Uang tersebut kiranya sudah dipakai Setan Merah untuk memboyong Mason Mount dari Chelsea senilai 55 juta pound pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Tabungan uang Man United tentu akan terkuras lagi apabila mereka sukses mengamankan jasa kiper Inter Milan, Andre Onana, yang mana nominal 55 juta euro sudah cukup untuk meyakinkan Nerazzurri melepasnya.

Mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 ini tentu saja tidak akan cukup bagi Setan Merah untuk bisa bersaing di musim 2023/2024.

Selain itu, penjualan pemain Manchester United juga belum laku sehingga Setan Merah tak punya pemasukan tambahan untuk belanja wajah baru.

Maka dari itu, Erik ten Hag sudah ‘malak’ Sheikh Jassim minta empat pemain baru walaupun akuisisi Manchester United masih belum jelas.