Liga 1

Jadwal Liga 1 2023/24 Pekan ke-3: Momen Wajib Menang Persib dan Persija

Selasa, 11 Juli 2023 06:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal dan live streaming Liga 1 2023/24 pekan ke-3 di mana akan ada beberapa pertandingan menarik untuk diikuti. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal dan live streaming Liga 1 2023/24 pekan ke-3 di mana akan ada beberapa pertandingan menarik untuk diikuti. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal dan live streaming Liga 1 2023/24 pekan ke-3 di mana akan ada beberapa pertandingan menarik untuk diikuti.

Perhelatan Liga 1 2023/24 akan memasuki pekan ke-3. Sementara ini, Rans Nusantara masih memuncaki klasemen usai meraih dua kemenangan disusul Dewa United di peringkat dua.

Sementara itu, Persikabo, Bhayangkara, dan Bali United berada di zona merah. Ketiganya belum pernah menang di dua pekan sebelumnya.

Pekan ke-3 Liga 1 Indonesia 2023/24 akan menyajikan pertandingan menarik, seperti Persib Bandung vs Dewa United, Persija Jakarta vs Bhayangkara, dan lain-lain.

Persib yang di pekan sebelumnya hanya meraih hasil imbang 3-3 melawan Arema, harus tampil lebih baik lagi di pertandingan yang akan datang, yaitu saat melawan Dewa United.

Senasib dengan Maung Bandung, Persija juga hanya mampu mendapat hasil imbang di dua pertandingan sebelumnya.

Saat menghadapi Persikabo di pekan 2, Macan Kemayoran sangat kesulitan. Sebab, lawannya menggunakan pressing tinggi yang membuat beberapa pemain Persija tidak leluasa bergerak.

Di Pekan ketiga, mereka akan menghadapi Bhayangkara. Thomas Doll wajib mengatur strategi yang lebih baik agar mampu membawa pulang tiga poin penuh.

Yang paling menarik untuk disimak adalah klub milik selebriti Raffi Ahmad, Rans Nusantara. Mereka sukses memuncaki klasemen sementara Liga 1 2023/24.

Mereka akan menghadapi lawan berat, yakni Persita yang di pekan sebelumnya sukses menggasak PSIS Semarang dengan skor 2-0.