Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Sasar Gustav Isaksen, Naikkan Tawaran untuk Tijjani Reijnders

Selasa, 11 Juli 2023 16:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Soccrates/Getty Images
Playmaker asal Belanda keturunan Indonesia Tijjani Reijnders yang tengah membela AZ Alkmaar. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Playmaker asal Belanda keturunan Indonesia Tijjani Reijnders yang tengah membela AZ Alkmaar.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan siap menaikkan tawaran untuk Tijjani Reijnders dan masih berminat untuk memboyong Gustav Isaksen di bursa transfer.

AC Milan masih terus dikaitkan dengan pemain AZ Alkmaar keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders. Mereka kabarnya ingin mengunci transfer Reijnders sebelum tur pramusim.

Dilaporkan Gianluca Di Marzio, negosiasi antara AZ Alkmaar dan Milan berlangsung dengan cepat dan hampir mencapai kesepakatan yang akan dikabarkan minggu depan.

Tijjani Reijnders sendiri telah mencapai kesepatakan dengan AC Milan dengan akan menerima gaji sebesar 1,7 juta euro, atau setara dengan 27,7 miliar, per musim.

Meski demikian, Milan masih belum menemukan kata sepakat dengan AZ Alkmaar terkait transfer dari gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Melansir Sempre Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu masih harus membayar 25 juta euro sebagai mahar final untuk Reijnders.

AZ Alkmaar tidak bersedia untuk menerima angka di bawah 25 juta euro. Hal inilah yang membuat Rossoneri sampai sekarang belum meresmikannya.

Lebih lanjut, belum ada kejelasan apakah Milan akan memenuhi tuntutan dari klub Eredivisie Belanda tersebut di bursa transfer 2023.

Masih dari Sempre Milan, Rossoneri sebenarnya untuk saat ini sedang tidak begitu membutuhkan sosok Reijnders. Sebab, mereka sudah menyiapkan gelandang baru, yakni Christian Pulisic.

Selain Reijnders, AC Milan juga masih dikaitkan dengan Gustav Isaksen dari Midtjylland dan winger Newcastle United yang bernama Allan Saint-Maximin.