Liga Italia

Sampdoria Makin Ngeri! Usai Bonucci, Andrea Pirlo Bajak Lagi 2 Pemain Juventus

Selasa, 11 Juli 2023 12:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© cdn.vox-cdn.com
Andrea Pirlo dikabarkan mengincar dua lagi pemain klub Liga Italia (Serie A), Juventus, usai Leonardo Bonucci untuk ia boyong ke Sampdoria di bursa transfer. Copyright: © cdn.vox-cdn.com
Andrea Pirlo dikabarkan mengincar dua lagi pemain klub Liga Italia (Serie A), Juventus, usai Leonardo Bonucci untuk ia boyong ke Sampdoria di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Pelatih Andrea Pirlo dikabarkan mengincar dua lagi pemain klub Liga Italia (Serie A), Juventus, usai Leonardo Bonucci untuk ia boyong ke Sampdoria di bursa transfer musim panas 2023.

Sampdoria telah menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih baru usai mendepak Dejan Stankovic yang memaksa mereka terdegradasi dari Serie A pada pengujung 2022/23.

Pirlo mendapat tugas berat untuk mengembalikan Il Doria kembali ke Serie A Italia. Karena hal ini, legenda Juventus itu pun langsung mengincar beberapa pemain berkualitas.

Sebelumnya, ia dikabarkan berminat untuk merekrut bek veteran, Leonardo Bonucci. Usia yang sudah menginjak 36 tahun membuat dirinya mustahil diandalkan di Juventus.

Sekarang, melansir dari Juve FC, Pirlo mengincar dua pemain Bianconeri lainnya untuk ia datangkan ke Sampdoria di bursa transfer 2023.

Dua pemain itu adalah Gianluca Frabotta dan Enzo Barrenechea. Frabotta sendiri berposisi sebagai bek kiri sedangkan Barrenechea adalah gelandang.

Kabarnya, pihak Sampdoria sudah menyetujui rencana tersebut dan bisa mendapatkan keduanya kecuali Juventus memiliki tuntutan yang berat.

Frabotta sendiri punya sejarah menarik dengan Il Doria. Saat menjalani debut pertamanya di Juventus pada 2020/21 yang lalu, lawan yang mereka hadapi adalah Sampdoria.

Sementara untuk Enzo Barrenechea, ia adalah gelandang bertahan berumur 22 tahun yang belum terlalu bersinar di Turin.

Dengan bergabung ke Sampdoria, Pirlo berharap Barrenechea bisa mendapatkan jam terbang yang lebih tinggi untuk memunculkan semua potensinya.