Bursa Transfer

Apesnya Onana, Gabung Man United tapi Terima Gaji Lebih Kecil dari De Gea

Rabu, 12 Juli 2023 07:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Andai resmi bergabung bersama Manchester United, ini kisaran gaji yang bakal diterima Andre Onana dari Setan Merah di Liga Inggris musim depan. Lebih kecil dari De Gea?

Manchester United disebut bakal segera menyelesaikan salah satu transfer besar pekan ini dengan mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan.

Man United kabarnya sudah menyepakati secara personal kedatangan Andre Onana di bursa transfer musim panas 2023.

Namun demikian, Setan Merah masih harus menyelesaikan negosiasi dengan Inter Milan untuk menemukan harga yang tepat.

Kini, transfer Andre Onana ke Man Utd dikabarkan akan bernilai 43 juta pound dan segera diselesaikan dalam pekan ini.

Akan tetapi dari keterangan Fabrizio Romano, progres negosiasi antara Manchester United dan Inter Milan sedang berjalan positif sejauh ini.

Bahkan, Romano menyebut jika Andre Onana hanya tinggal selangkah lagi untuk bisa resmi hengkang ke Manchester United dan ikut terbang ke Amerika Serikat di ajang pramusim.

Andai resmi memperkuat Manchester United, nantinya mantan bintang Ajax Amsterdam tersebut bakal mendapat gaji cukup mewah.

Melansir dari laman The Sun, kabarnya Andre Onana akan menerima bayaran 100 ribu pounds (sekitar Rp1,9 miliar) per pekan.

Meski terbilang fantastis, namun nominal tersebut ternyata jauh lebih kecil ketimbang jumlah gaji yang didapat David de Gea, eks kiper utama Manchester United dalam beberapa musim terakhir.