Liga Inggris

Para Bibit Muda yang Siap Menggebrak di Laga Pramusim Chelsea

Rabu, 12 Juli 2023 11:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Anne-Marie Sorvin
Termasuk Kiper Chicago Fire (MLS), Gabriel Slonina, 3 pemain muda yang dituntut untuk membuktikan diri bersama Chelsea di laga pramusim 2023/2024. Foto: REUTERS/Anne-Marie Sorvin Copyright: © REUTERS/Anne-Marie Sorvin
Termasuk Kiper Chicago Fire (MLS), Gabriel Slonina, 3 pemain muda yang dituntut untuk membuktikan diri bersama Chelsea di laga pramusim 2023/2024. Foto: REUTERS/Anne-Marie Sorvin

INDOSPORT.COM – Ada tiga peman muda yang dituntut untuk membuktikan diri bersama klub Liga InggrisChelsea di laga pramusim 2023/2024.

Seperti diketahui, Chelsea akan melangsungkan laga pramusim dengan Wrexham menjadi lawan perdana pada (19/07/23).

Laga Chelsea melawan Wrexham sendiri akan jadi pembuka untuk mendapatkan pola terbaik garapan Mauricio Pochettino.

Seperti halnya laga pramusim biasa, para penggemar sepak bola tentu bisa menyaksikan kebolehan pemain muda bersama tim besar.

Ada tiga pemain yang diprediksi bakal ambil bagian dalam laga pramusim klub Liga Inggris, Chelsea dan tampil apik untuk memperebutkan tempat di skuat arahan Pochettino.

Gabriel Slonina

Kiper asal Amerika Serikat ini menjadi pemain yang kemungkinan akan ikut unjuk kebolehan di skuad Chelsea.

Sebab, dengan usia yang masih 19 tahun dan punya potensi tinggi, Gabriel Slonina bisa saja menjadi kiper masa depan Chelsea.

Sebelum bergabung ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023, Gabriel Slonina membela tim Major League Soccer, Chicago Fire.

Slonina sendiri merupakan salah satu investasi jangka panjang yang dilakukan oleh Chelsea untuk mengisi posisi kiper.

Tentu saja, Pochettino akan mencoba Slonina di posisi kiper untuk memastikan bahwa Gabriel Slonina menjadi kiper yang cukup bagus untuk Chelsea.