Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Habis-habisan Pulangkan Lukaku, Rebutan Otavio

Rabu, 12 Juli 2023 21:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Alberto Lingria
Rumor transfer Inter Milan, klub Liga Italia tersebut pusing dengan tekad Romelu Lukaku ingin kembali dengan Il Nerazzurri rebutan bintang Porto, Otavio.  (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rumor transfer Inter Milan, klub Liga Italia tersebut pusing dengan tekad Romelu Lukaku ingin kembali dengan Il Nerazzurri rebutan bintang Porto, Otavio. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Inter Milan, klub Liga Italia tersebut pusing dengan tekad Romelu Lukaku ingin kembali dengan Il Nerazzurri rebutan bintang Porto, Otavio.

Masa depan Romelu Lukaku menjelang musim 2022-2023 masih belum jelas setelah sang pemain kabarnya tak berniat masuk skuat utama Chelsea.

Hal ini diketahui setelah Mauricio Pochettino mengumpulkan para pemain Chelsea untuk memulai sesi latihan pramusim pekan ini.

Namun Lukaku tidak ada di antara para pemain The Blues yang berlatih. Diketahui, Chelsea rupanya memberikan izin kepada Lukaku absen untuk merampungkan kepindahannya ke Inter Milan.

Melansir dari Gazzetta dello Sport, Chelsea tampaknya menyadari sudah tidak ada gunanya lagi mempertahankan pemain yang hatinya sudah tidak di London Barat.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa sebenarnya Lukaku juga sudah memberitahu Chelsea dirinya tidak mau mengikuti tur pramusim skuat Pochettino di Amerika Serikat.

Situasi ini semakin meruncingkan spekulasi bahwa Romelu Lukaku selangkah lagi bakal kembali menjadi bagian Inter Milan besutan Simone Inzaghi.

Meski demikian, negosiasi Inter Milan dengan Chelsea masih berkutat pada biaya transfer. Chelsea mematok biaya 45 juta euro namun Inter malah menawar 30 juta euro.

Alhasil, Inter Milan menunjuk kuasa hukum Lukaku, Sebastien Ledure, untuk bernegosiasi ulang setelah Chelsea akhirnya menurunkan harga menjadi 40 juta euro.