Bursa Transfer

Tawaran Gila-gilaan Manchester United untuk Antonio Rudiger, Kali Ini Tak Bisa Ditolak Madrid!

Rabu, 12 Juli 2023 13:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Susana Vera
Manchester United kabarnya siap melayangkan tawaran bombastis untuk mendatangkan Antonio Rudiger dari Real Madrid pada bursa transfer. Copyright: © Reuters/Susana Vera
Manchester United kabarnya siap melayangkan tawaran bombastis untuk mendatangkan Antonio Rudiger dari Real Madrid pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kabarnya siap melayangkan tawaran bombastis untuk mendatangkan Antonio Rudiger dari Real Madrid pada bursa transfer.

Manchester United membuat gebrakan dengan mendekati Real Madrid pada bursa transfer. Melansir dari Sportsmole, mereka dikabarkan ingin membajak Antonio Rudiger.

Klub yang berjuluk Setan Merah itu memang sedang santer dikabarkan mencari bek tengah baru. Sebab, mereka siap mendepak Harry Maguire.

Axel Disasi dari AS Monaco menjadi salah satu target yang cukup sering dikaitkan dengan Manchester United untuk musim panas 2023.

Namun ternyata, pemain berumur 25 tahun itu malah sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Newcastle. Hal ini membuat Setan Merah mundur.

Sekarang, Manchester United tampak serius menggaet Antonio Rudiger yang pernah bermain di Premier League saat masih bersama Chelsea.

Padahal, seperti yang telah diketahui bahwa Madrid adalah gudangnya pemain mahal yang tidak sembarang klub bisa membajak salah satu dari mereka.

Manchester United sendiri malah dikabarkan sudah menyiapkan dana sampai 51 juta poundsterling untuk mereka tawarkan ke Real Madrid dalam waktu dekat.

Lebih dari itu, Setan Merah akan memberikan gaji dan bonus kepada Antonio Rudiger dengan nominal yang lebih besar dari yang pernah diberikan oleh Los Blancos sendiri.

Bisa jadi, Rudiger merupakan pemain keempat yang akan diboyong ke Old Trafford setelah Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund. Lini depan sampai belakang di Setan Merah bakal terisi pemain baru.