Liga Italia

'Kejang' Diberi Tahu Harga Folarin Balogun, AC Milan Bisa Pakai Formula Tumbal Ini

Rabu, 12 Juli 2023 10:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
AC Milan untuk mendatangkan Folarin Balogun yang menjadi target impian mereka mendapat batu sandungan dari Arsenal di bursa transfer. Copyright: © Getty Images
AC Milan untuk mendatangkan Folarin Balogun yang menjadi target impian mereka mendapat batu sandungan dari Arsenal di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Upaya raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, untuk mendatangkan Folarin Balogun yang menjadi target impian mereka mendapat batu sandungan dari Arsenal pada bursa transfer.

AC Milan membutuhkan sosok striker secepat mungkin. Sebab, mereka sudah ditinggal pensiun oleh Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud juga makin uzur serta butuh pelapis.

Selama ini, mereka sudah mengincar banyak striker seperti Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach, Gianluca Scamacca dari West Ham, Folarin Balogun dari Arsenal, dan lain-lain.

Sekarang, Rossoneri dikabarkan ingin fokus untuk mendatangkan Folarin Balogun. Sebab, Scamacca sangat sulit untuk digapai. Apalagi saingan mereka juga banyak.

Hanya saja, upaya mereka untuk Balogun juga tidak mudah. Melansir dari Sempre Milan, Arsenal mematok harga yang cukup tinggi untuk sang pemain.

Untuk melepas Balogun pada bursa transfer musim panas 2023, The Gunners meminta tebusan 40 juta euro atau sekitar Rp665 miliar.

Karena hal tersebut, AC Milan dikabarkan langsung berpikir dua kali untuk mendatangkan sang pemain ke San Siro.

Sebab, saat ini mereka juga memiliki incaran lain untuk diperjuangkan, seperti Samuel Chukwueze dari Villarreal dan Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar.

Plus, Milan masih harus bersaing dengan Napoli dan West Ham yang juga ingin mendekati Folarin Balogun pada musim panas 2023.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apa yang akan dilakukan Rossoneri terkait Balogun. Bisa jadi mereka memilih mundur untuk mendekati alternatif yang lain atau opsi pinjam.