Liga Italia

Masih Berminat, AC Milan? Newcastle United Ingin Jual Cepat Allan Saint-Maximin

Selasa, 11 Juli 2023 15:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Lee Smith
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sedang beruntung lantaran incaran mereka, Allan Saint-Maximin, kabarnya bakal dijual Newcastle di bursa transfer 2023. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sedang beruntung lantaran incaran mereka, Allan Saint-Maximin, kabarnya bakal dijual Newcastle di bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sedang beruntung lantaran incaran mereka, Allan Saint-Maximin, kabarnya bakal dijual Newcastle di bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan pernah dirumorkan berminat untuk mendatangkan winger Newcastle United yang bernama Allan Saint-Maximin.

Rumor tersebut muncul setelah mereka menjalin kesepakatan untuk transfer Sandro Tonali beberapa waktu yang lalu.

Newcastle atau The Magpies sendiri juga dikabarkan ingin menjual pemain asal Prancis berusia 26 tahun tersebut karena kurang cemerlang.

Saat itu, mereka tidak terburu-buru membuangnya. Namun, sekarang Newcastle dikabarkan ingin secepatnya menguangkan Allan Saint-Maximin.

Melansir Telegraph, The Magpies sedang mengincar pemain Leicester City yang bernama Harvey Barnes untuk mengisi posisi tersebut.

Leicester kabarnya sudah membanderol winger berusia 25 tahun itu dengan harga 40 juta poundsterling di bursa transfer musim panas 2023.

Newcastle ingin sesegera mungkin mencari dana untuk bisa mengamankan transfer Barnes. Sebab, merreka mendapat saingan ketat dari Aston Villa dan West Ham.

Artinya, penjualan cepat Allan Saint-Maximin sedang dibutuhkan. Kalau AC Milan memang benar-benar berminat padanya, inilah saat yang tepat untuk berdiskusi dengan The Magpies.

Hanya saja, Milan atau Rossoneri harus waspada. Sebab, beberapa klub Arab Saudi juga sedang memantau perkembangan dari Allan Saint-Maximin.