Liga Inggris

3 Bek yang Layak Didatangkan di FPL: Alexander-Arnold dan Shaw Wajib Punya!

Kamis, 13 Juli 2023 19:44 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Phil Noble
Trent Alexander-Arnold saat laga Liga Inggris antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion Copyright: © Reuters/Phil Noble
Trent Alexander-Arnold saat laga Liga Inggris antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion

INDOSPORT.COM – 3 Bek pilihan yang bisa didatangkan para manajer Fantasy Premier League di musim 2023/2024, Luke Shaw dan Trent Alexander-Arnold terdepan.

Fantasy Premier League segera kembali berjalan di musim 2023/2024, mengingat beberapa klub Liga Inggris sudah mulai melakukan ujicoba.

Salah satu yang menjadi perhatian para pengamat Liga Inggris adalah soal siapa-siapa saja pemain yang bisa masuk ke skuat.

Ada beberapa pemain yang kemungkinan bisa didatangkan tim Liga Inggris, yang berharga murah dan bisa didatangkan di awal musim 2023/2024 nanti.

Inilah 3 bek terbaik Liga Inggris yang berpotensi didatangkan oleh para manajer untuk mengisi skuat Fantasy Premier League musim 2023/2024.

Trent Alexander-Arnold

Bek Liverpool yang satu ini jelas menjadi incaran para pemain di FPL, mengingat pemain yang satu ini kerap jadi primadoni.

Trent Alexander-Arnold sendiri kemungkinan akan dihargai di angka 6 juta pound yang tentu akan menghabiskan kocek para pelatih.

Bek timnas Inggris ini juga akan menjadi andalan Liverpool di musim 2023/2024 nanti, mengingat pemain yang satu ini adalah andalan Liverpool.

Di sisi lain, para pemain FPL harus berhitung dengan tepat jika ingin mendatangkan Trent Alexander-Arnold.

Pasalnya, jika tak berhitung dengan tepat, maka uang yang diberikan oleh FPL akan ludes dengan bek Liverpool, Alexander-Arnold.