Liga Champions

Tak Masuk Akal, AS Roma Masukkan Klausul Lolos ke Liga Champions di Opsi Wajib Beli Scamacca

Kamis, 13 Juli 2023 22:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© Reuters/Andrew Couldridge
Tak masuk akal, AS Roma masukkan klausul lolos dahulu ke Liga Champions di opsi wajib beli Gianluca Scamacca (West Ham United) di bursa transfer ini. Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Tak masuk akal, AS Roma masukkan klausul lolos dahulu ke Liga Champions di opsi wajib beli Gianluca Scamacca (West Ham United) di bursa transfer ini.

INDOSPORT.COM – Tak masuk akal, AS Roma masukkan klausul lolos dahulu ke Liga Champions di opsi wajib beli Gianluca Scamacca (West Ham United) di bursa transfer ini.

Teka-teki masa depan Gianluca Scamacca di West Ham United memang masih menjadi spekulasi hingga saat ini karena sang pemain sudah menebar kode akan angkat koper di bursa transfer musim panas 2023.

Pria asal Italia itu merasa performanya menurun bersama The Hammers karena adanya ketidakcocokan dengan gaya bermain sang pelatih, David Moyes.

Bomber berusia 24 tahun tersebut diboyong West Ham pada bursa transfer musim panas 2022 lalu dari Sassuolo senilai 30 juta euro.

Namun, Gianluca Scamacca gagal memenuhi ekspektasi fans setelah hanya mencatatkan delapan gol saja dari 27 penampilan bersama West Ham United di seluruh ajang.

Hal itu tentu berbanding terbalik saat dirinya masih membela Sassuolo yang mana sang pemain sukses menjaringkan 16 gol dari 38 penampilan di semua ajang musim 2021/2022 lalu.

Maka dari itu, tak heran apabila Scamacca ingin hengkang, bahkan ia tak segan menyebut AS Roma sebagai tim yang ingin dibelanya pada musim 2023/2024 dalam wawancaranya dengan Gazzetta dello Sport.

Eks striker Sassuolo itu memilih Giallorossi bukan tanpa alasan sebab ia sendiri memang lahir dan besar di Roma, Italia, hingga akhirnya AS Roma tanpa basa basi langsung bergerak untuk merekrut Scamacca.

AS Roma sendiri kabarnya ingin meminjam jasa striker West Ham United, Gianluca Scamacca, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun, tak masuk akalnya, AS Roma memasukkan klausul lolos ke Liga Champions di opsi wajib beli Gianluca Scamacca.