Liga Italia

Genoa Menggila! Usai Promosi, Alberto Gilardino Siap Bajak 2 Pemain AC Milan

Kamis, 13 Juli 2023 08:44 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram.com/genoacfc/
Tim promosi Liga Italia (Serie A), Genoa disebut mulai mengincar dua pemain AC Milan, Matteo Gabbia dan Lorenzo Colombo pada bursa transfer. Copyright: © instagram.com/genoacfc/
Tim promosi Liga Italia (Serie A), Genoa disebut mulai mengincar dua pemain AC Milan, Matteo Gabbia dan Lorenzo Colombo pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Tim promosi Liga Italia (Serie A), Genoa disebut mulai mengincar dua pemain AC Milan, Matteo Gabbia dan Lorenzo Colombo pada bursa transfer.

Jelang kompetisi Liga Italia musim 2023/2024 yang akan digelar pada Agustus 2023 mendatang, Genoa menjadi tim yang cukup serius berbenah.

Status sebagai tim promosi membuat Genoa harus berusaha keras mendatangkan pemain yang sesuai untuk setidaknya bertahan satu musim lamanya.

Sebagai catatan, Genoa datang ke Liga italia (Serie A) dengan status sebagai juara Serie B yang diharapkan bisa jadi penantang serius tim-tim papan tengah dan bawah.

Apalagi, ramuan eks AC Milan, Alberto Gilardino menjadikan Genoa tim yang cukup ganas dan siap mengguncang percaturan Liga Italia.

Menilik skuat garapan Gilardino, ada beberapa pemain yang cukup top, dengan Kevin Strootman sebagai gelandang tengah.

Selain itu, ada Albert Gudmundsson dan Eddie Salcedo yang bisa membuat lini depan Genoa lebih ganas di Liga Italia musim 2023/2024 nanti.

Namun demikian, Alberto Gilardino dikabarkan mulai mencari pemain baru untuk setidaknya menambah pilihan di skuad Genoa.

Salah satunya dengan mendatangkan pemain-pemain dari klub lamanya, AC Milan, terutama para pemain muda.

Melansir Gianluca Di Marzio, ada dua pemain AC Milan yang dikabarkan mulai masuk radar Genoa, yaitu Matteo Gabbia dan Lorenzo Colombo.