Bursa Transfer

Man United Semringah! Inzaghi Akhirnya Beri Restu Onana Tinggalkan Inter Milan

Kamis, 13 Juli 2023 14:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, akhirnya memberi restu Andre Onana hengkang pada bursa transfer musim panas. Ini jadi kabar gembira bagi Manchester United. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, akhirnya memberi restu Andre Onana hengkang pada bursa transfer musim panas. Ini jadi kabar gembira bagi Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, akhirnya memberi restu Andre Onana hengkang pada bursa transfer musim panas. Ini menjadi kabar gembira bagi Manchester United yang menginginkannya.

Andre Onana diyakini bakal segera bergabung dengan Manchester United pekan ini setelah kedua klub menggelar negosiasi soal masa depannya.

Sebelumnya, kiper asal Kamerun tersebut disebut sudah menyepakati secara personal dengan Setan Merah di bursa transfer musim panas 2023.

Namun demikian, Man United masih harus menyelesaikan negosiasi dengan Inter Milan untuk menemukan harga yang tepat.

Menurut laporan Fabrizio Romano, progres negosiasi antara Man United dan Inter Milan sedang berjalan positif sejauh ini.

Selain itu, transfer Andre Onana ke Man Utd dikabarkan akan bernilai 43 juta pound. Keputusan akan diumumkan pada Kamis (13/07/23) waktu setempat.

Di tengah negosiasi yang masih berjalan ini, Andre Onana justru dipanggil oleh pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi untuk gabung skuatnya di pelatihan pramusim yang dimulai hari ini.

Belum diketahaui apakah Onana mengikuti sesi latihan Inter tersebut atau tidak. Namun Simone Inzaghi sudah menyatakan sudah siap jika Onana sewaktu-waktu pergi ke Man United.

“Dia adalah pemain Inter Milan, besok (Kamis) dia akan menjadi salah satu yang dipanggil untuk pramusim,” tutur Simone Inzaghi dilansir dari ManUtdNews.

Dalam keterangan resminya, Inzaghi mengisyaratkan dirinya tidak bisa memaksa Andre Onana untuk bertahan. Apalagi bursa transfer pemain selalu penuh dengan kejutan.