Liga Italia

AC Milan 'Lepeh' Adama Traore, Sang Rival Langsung Gerak Cepat

Jumat, 14 Juli 2023 01:41 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© Reuters/Tony Obrien
Rival AC Milan di Liga Italia, AS Roma, langsung gerak cepat untuk amankan tanda tangan Adama Traore di bursa transfer kali ini. Copyright: © Reuters/Tony Obrien
Rival AC Milan di Liga Italia, AS Roma, langsung gerak cepat untuk amankan tanda tangan Adama Traore di bursa transfer kali ini.

INDOSPORT.COM - Rival AC Milan di Liga Italia, AS Roma, langsung gerak cepat untuk amankan tanda tangan Adama Traore di bursa transfer kali ini.

AS Roma memanfaatkan mundurnya AC Milan dalam usaha mendatangkan Adama Traore pada jendela bursa transfer yang dibuka 1 Juli 2023.

Sebelum AS Roma menunjukkan minat, AC Milan dilaporkan sudah sempat menghubungi agen Adama Traore, Jorge Mendes.

Hal tersebut dilakukan oleh AC Milan untuk membahas kemungkinan Adama berlabuh ke San Siro di bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan kabarnya telah merestui Adama Traore untuk bergabung dengan skuatnya.

Keadaan itu juga tidak terlepas dari status Adama Traore sebagai pemain bebas transfer, mengingat kontraknya dengan Wolves berakhir 30 Juni 2023.

Kendati demikian, AC Milan baru-baru ini justru telah meninggalkan pembicaraan dengan Adama Traore dan agennya.

Pasalnya, AC Milan telah memiliki prioritas winger lain yang ingin didatangkan pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

"AC Milan telah meninggalkan pembicaraan dengan Adama Traore. Hal tersebut karena saat ini klub memiliki prioritas yang berbeda," terang Fabrizio Romano dikutip dari Twitternya.

Mundurnya AC Milan dari perburuan Adama Traore, lantas membuat AS Roma berusaha mendatangkan sang pemain di bursa transfer Juli ini.