Bursa Transfer

Liverpool Kuras Gelandang! Usai Jordan Henderson, Giliran Fabinho Gabung Klub Arab Saudi

Jumat, 14 Juli 2023 09:18 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Raksasa Liga Inggris, Liverpool bakal kehilangan satu gelandang lagi, usai Fabinho tengah bernegosiasi dengan Al Ittihad. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Raksasa Liga Inggris, Liverpool bakal kehilangan satu gelandang lagi, usai Fabinho tengah bernegosiasi dengan Al Ittihad.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Liverpool, bakal kehilangan satu gelandang lagi, usai Fabinho tengah bernegosiasi dengan Al Ittihad.

Invasi Arab Saudi ke dunia sepak bola semakin masif ketika Al Ittihad kini mendekati gelandang Liverpool, yaitu Fabinho.

Belakangan, klub Arab Saudi memang mencari pemain-pemain baru dari Liga top Eropa untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023.

Sebut saja Al Nassr yang mengawali invasi pemain top Eropa dengan kedatangan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer Januari 2023.

Rombongan pemain top Eropa ke Liga Arab Saudi pun kemudian datang pada bursa transfer musim panas 2023 dengan Karim Benzema menjadi motornya.

Namun demikian, Liverpool yang tadinya tak terdampak dengan invasi Liga Arab Saudi, kemudian ikut terpengaruh.

Jordan Henderson menjadi pemain pertama yang kabarnya akan hengkang dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023.

Henderson kini tengah didekati oleh Al Ettifaq pada bursa transfer musim panas 2023 yang baru saja merekrut Steven Gerrard sebagai pelatih.

Ketertarikan Al Ettifaq kepada Henderson kemudian menyentuh pemain Liverpool lainnya, yaitu gelandang Brasil, Fabinho.

Seperti diungkap oleh Fabrizio Romano, gelandang bertahan Liverpool, Fabinho kini dikabarkan akan bergabung dengan Al Ittihad.