Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Aktifkan Minat ke Neymar, Matheus Franca Batal Gabung

Jumat, 14 Juli 2023 19:23 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan aktifnya kembali minat kepada Neymar di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan aktifnya kembali minat kepada Neymar di bursa transfer musim panas 2023 ini.

INDOPSORT.COM – Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan aktifnya kembali minat kepada Neymar di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dilaporkan oleh media Prancis, Le Parisien, pemain berusia 31 tahun itu tengah menghadapi masa depan yang tak pasti bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Chelsea yang membutuhkan pemain berpengalaman pun, mencoba untuk mendekatinya karena situasinya yang tak jelas tersebut.

Saat ini, stok winger di kubu The Blues berisikan para pemain muda seperti Mykhaylo Mudryk dan Noni Madueke, yang jelas membutuhkan bimbingan dari pemain senior.

Selain itu, kemampuan Neymar yang bisa beroperasi sebagai penyerang juga membuat klub asal London Barat itu tertarik memboyongnya.

Karenanya, Chelsea pun akan mencoba mendekati Neymar kembali dan memanfaatkan hubungan baiknya dengan Mauricio Pochettino,

Pochettino yang saat ini berstatus pelatih Chelsea, diketahui punya kedekatan pribadi dengan Neymar saat keduanya bekerja sama di PSG.

Pelatih asal Argentina itu kabarnya terbuka dengan ide klub barunya untuk memboyong Neymar karena dirinya membutuhkan pemain berpengalaman di skuad mudanya.

Demi memboyong Neymar, Chelsea pun harus siap merogoh kocek dalam-dalam. Kabarnya PSG meminta mahar minimal 60 juta euro (Rp1 triliun) untuk eks penggawa Barcelona itu.

Selain kabar ketertarikan atas Neymar, Chelsea juga harus menerima kenyataan pahit usai wonderkid Brasil, Matheus Franca, kemungkinan besar batal bergabung.