Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Bonucci Korban Pertama Cuci Gudang, Masih Nekat Goda Franck Kessie

Jumat, 14 Juli 2023 18:46 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Juventus, Leonardo Bonucci ditempel ketat bek Inter, Alessandro Bastoni di semifinal leg kedua Coppa Italia 2022-2023. REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Juventus, Leonardo Bonucci ditempel ketat bek Inter, Alessandro Bastoni di semifinal leg kedua Coppa Italia 2022-2023. REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus tengah memanas, di mana Leonardo Bonucci menjadi korban pertama dalam rencana cuci gudang.

Juventus yang kini memiliki Direktur Olahraga baru yakni Cristano Giuntoli terus melakukan cuci gudang terhadap skuat arahan Massimiliano Allegri.

Cuci gudang ini bertujuan agar klub berjuluk Bianconeri itu bisa melakukan perombakan terhadap skuadnya usai tampil inkonsisten musim lalu.

Apalagi nantinya hasil penjualan bisa membuat Juventus mendapatkan tambahan dana di bursa transfer. Selain itu, manajemen bisa mengurangi pengeluaran karena gaji besar pemain.

Giuntoli pun sudah melakukan tahapan pertama dalam cuci gudang ini dengan mendepak pemain veteran bergaji besar seperti Leonardo Bonucci.

Ia harus didepak Cristiano Giuntoli meski kontraknya sendiri masih tersisa setahun lagi di Juventus atau hingga tahun 2024.

Selain Leonardo Bonucci, eks Direktur Olahraga Napoli itu juga masih akan mendepak beberapa penggawa Juventus seperti Federico Chiesa, Weston McKennie, Dusan Vlahovic dan Paul Pogba.

Giuntoli dan Juventus pun kabarnya sudah mematok harga untuk Chiesa yakni hingga 60 juta euro (Rp1 triliun).

Untuk Dusan Vlahovic, Juventus mematok harga 70 juta euro (Rp1,1 triliun), kemudian Paul Pogba sebesar 10 juta euro (Rp162 miliar) saja.