Liga Inggris

Liverpool Rupanya Lebih Tergoda Angkut Romeo Lavia Ketimbang Moises Caicedo

Sabtu, 15 Juli 2023 18:39 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram: lavizzy6
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, lebih kepincut gaet Romeo Lavia ketimbang Moises Caicedo di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Instagram: lavizzy6
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, lebih kepincut gaet Romeo Lavia ketimbang Moises Caicedo di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, lebih kepincut gaet Romeo Lavia ketimbang Moises Caicedo di bursa transfer musim panas 2023.

Liverpool sebelumnya sempat dikabarkan siap meyaingi Chelsea dengan mengincar gelandang Brighton-Hove Albion, Moises Caicedo, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun, ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengklarifikasi bahwa Chelsea saat ini menjadi satu-satunya klub yang ingin mendatangkan Caicedo.

“Chelsea masih menjadi satu-satunya klub dalam pembicaraan untuk menggaet Moises Caicedo sekaligus satu-satunya klub yang sudah menyetujui syarat pribadi dengannya pada tahap ini,” cuit Romano melalui Twitter.

“Negosiasi masih aktif dan konkret antara Chelsea dan Brighton, bahkan hari ini,” sambung pakar transfer ternama tersebut.

Romano lebih lanjut lagi meluruskan berita simpang siur bahwa Liverpool dikabarkan turut mengincar gelandang asal Ekuador itu dengan membantah kabar tersebut.

“Liverpool tidak bernegosiasi dengan Moises Caicedo meskipun sempat ada rumor kemarin, pembicaraan masih berlanjut bersama Chelsea,” sambung Fabrizio Romano.

“Liverpool tengah mencari opsi lain, termasuk Romeo Lavia, tetapi ada juga kemungkinan (gelandang) lain yang tengah dibicarakan secara internal.”

Namun, berita buruknya Liverpool sendiri bisa saja gagal menggaet gelandang Southampton, Romeo Lavia, di bursa transfer musim panas 2023.