Bursa Transfer

Manchester United Siapkan Tawaran 'Penghinaan' ke AC Milan untuk Theo Hernandez

Sabtu, 15 Juli 2023 12:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Manchester United dikabarkan melayangkan tawaran murah untuk bintang mahal AC Milan, Theo Hernandez, pada bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Manchester United dikabarkan melayangkan tawaran murah untuk bintang mahal AC Milan, Theo Hernandez, pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan melayangkan tawaran super murah untuk bintang mahal AC Milan, Theo Hernandez, di bursa transfer.

Melansir dari Sempre Milan, Manchester United siap untuk menyodorkan dana 60 juta euro untuk mengamankan transfer Theo Hernandez ke Old Trafford.

Padahal, selama ini ada rumor bahwa Milan atau Rossoneri membanderol bek modern mereka itu dengan mahar minimal 80 juta euro pada musim panas 2023.

Dengan angka sekecil itu untuk pemain sekelas Hernandez, banyak yang meyakini bahwa Manchester United atau Setan Merah bakal ditolak Milan.

Plus, mereka juga masih harus bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG) dan Newcastle United yang memiliki minat serupa untuk Theo Hernandez.

AC Milan sudah kehilangan bintang besar mereka, yakni Sandro Tonali beberapa waktu yang lalu. Sehingga, belum tentu mereka siap kehilangan Theo Hernandez.

Fabrizio Romano sebagai jurnalis kenamaan asal Italia, mengatakan bahwa akan sangat berat bagi AC Milan untuk melepas Theo yang sudah terbukti sangat berguna di skuad Stefano Pioli.

"Theo Hernandez hampir tak tersentuh saat ini. Milan tidak akan mempertimbangkan tawaran 50 juta atau 60 juta euro untuknya," ujar Romano untuk Caught Offside.

"Pemain penting hanya akan pergi kalau ada tawaran yang pantas. Belum ada keputusan apapun sekarang," pungkasnya.

Dengan kondisi tersebut, bisa dipastikan bahwa tawaran Manchester United bakal dimentahkan oleh AC Milan. Sehingga, Setan Merah harus beralih ke target yang lain.