Bola Internasional

Kata-kata Pertama David Beckham usai Inter Miami Resmikan Lionel Messi

Minggu, 16 Juli 2023 13:26 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pemilik klub Inter Miami, David Beckham, mengaku tak sabar melihat aksi pemain anyarnya, Lionel Messi, di lapangan. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier) Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pemilik klub Inter Miami, David Beckham, mengaku tak sabar melihat aksi pemain anyarnya, Lionel Messi, di lapangan. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

INDOSPORT.COM - Pemilik klub Inter Miami, David Beckham, mengaku tak sabar melihat aksi pemain anyarnya, Lionel Messi, di lapangan.

Klub MLS, Inter Miami, telah resmi mengumumkan Lionel Messi sebagai pemain anyar mereka dalam bursa transfer musim ini pada Minggu (16/7/23) dini hari WIB.

Lionel Messi resmi berlabuh di klub milik David Beckham tersebut dengan kontrak berdurasi 2,5 tahun plus opsi perpanjangan.

Menurut rumor, kapten timnas Argentina tersebut akan digaji 50-60 juta dolar AS (Sekitar Rp900 miliar) per tahun.

Rencananya, Inter Miami akan memperkenalkan Lionel Messi di depan para fans di DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, pada Minggu (16/07/23) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Sang pemilik klub, David Beckham, menyambut dengan semringah kedatangan Lionel Messi ke timnya. Ia bahkan mengaku tak sabar melihat aksi sang pemain di lapangan hijau.

"Sekitar 10 tahun lalu, saat saya mengawali perjalanan saya membangun tim baru di Miami, saya berkata bahwa saya bermimpi mendatangkan pemain-pemain terbaik dunia ke kota ini," ujar David Beckham, dikutip dari Mirror.

"Mereka adalah pemain-pemain yang memiliki ambisi yang sama dengan saya saat bergabung ke LA Galaxy, untuk membantu menumbuhkan sepak bola di Amerika Serikat dan membuat warisan untuk generasi berikutnya."

"Hari ini, impian tersebut terwujud. Saya tidak bisa lebih bangga lagi, bahwa pemain sekaliber Leo (sapaan Lionel Messi) bergabung di klub ini."

"Fase berikutnya dari petualangan kami dimulai hari ini. Saya tidak sabar untuk melihat Leo beraksi di lapangan," tuturnya menambahkan.