Bursa Transfer

AC Milan Siapkan Tawaran 'Penghinaan' untuk Bintang Man City Julian Alvarez

Senin, 17 Juli 2023 14:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Tony Obrien
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan tengah mengincar striker Manchester City, Julian Alvarez, pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan tengah mengincar striker Manchester City, Julian Alvarez, pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan tengah mengincar striker Manchester City, Julian Alvarez, di bursa transfer musim panas 2023.

Melansir dari The Hard Tackle, AC Milan menambah satu lagi sasaran mereka untuk lini depan, yakni Julian Alvarez dari Manchester City.

Julian Alvarez sudah tidak lagi menjadi andalan utama Pep Guardiola dalam skuadnya. Rekan senegara Lionel Messi dari Argentina itu kalah saing dari Erling Braut Haaland.

Melihat situasi ini, Rossoneri akhirnya mencoba untuk menempatkannya ke dalam daftar striker buruan untuk bursa transfer 2023.

Hanya saja, Milan patut mempertimbangkan kondisi sang pemain. Alvarez masih punya kontrak di Etihad Stadium sampai 2028.

Sehingga, upaya Milan untuk membawanya ke San Siro akan sangat sulit. Andai bisa, mereka harus berani menggelontor dana sampai 80 juta euro.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait rencana kejutan AC Milan terhadap pemain dengan nilai setinggi itu. Namun, masih dari The Hard Tackle, Rossoneri kabarnya siap dengan proposal 25 juta euro plus bonus.

Bak penghinaan, jelas angka serendah itu tidak akan cukup untuk mendatangkan Alvarez yang sebenarnya masih bisa menjadi senjata Manchester City meski hanya berperan sebagai deputi Haaland.

Rossoneri harus menjual banyak pemain terlebih dahulu untuk mendapat tambahan dana demi memuluskan langkah untuk menggaet striker 23 tahun tersebut.

Dengan finansial yang masih seret, Milan mungkin lebih baik kalau merampungkan transfer target mereka yang lain seperti Mehdi Taremi dari Porto atau Folarin Balogun dari Arsenal.