Liga Inggris

Harry Maguire Bisa Nyeberang ke Chelsea Usai Dicopot Ban Kapten Manchester United

Senin, 17 Juli 2023 11:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan sedang mengincar Harry Maguire di bursa transfer usai dirinya tak lagi jadi kapten Manchester United. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan sedang mengincar Harry Maguire di bursa transfer usai dirinya tak lagi jadi kapten Manchester United.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan sedang mengincar Harry Maguire pada bursa transfer usai dirinya tak lagi jadi kapten Manchester United.

Chelsea memiliki rencana kejutan dengan mengincar Harry Maguire yang sedang dalam situasi tidak baik-baik saja di Manchester United.

Melansir dari Express, The Blues ingin menghadirkan Maguire di Stamford Bridge untuk menggantikan posisi Kalidou Koulibaly yang sudah gabung Al Hilal.

Sebenarnya, mereka masih punya Levi Colwill. Namun, sang pemain saat ini juga sedang diincar Brighton & Hove Albion dan Liverpool.

Sehingga, kehadiran bek tengah baru sangat dibutuhkan di dalam tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut dan Maguire menjadi target mereka saat ini.

Meski demikian, Chelsea sendiri belum melakukan langkah apapun untuk mendekati sang pemain. Sebab, Maguire sekarang juga sedang jadi incaran Newcastle, West Ham, dan Tottenham.

Namun, mereka ingin memanfaatkan situasi di mana Maguire sedang memiliki hubungan yang kurang menyenangkan dalam intern Setan Merah.

Belum lama ini, ia mengambil keputusan untuk melepas ban kapten lantaran Manchester United sangat serius untuk menjualnya di bursa transfer musim panas 2023.

Posisi kapten tersebut kemungkinan besar bakal diberikan ke Bruno Fernandes yang memang mampu tampil konsisten dalam skuat Erik ten Hag.

Chelsea harus menyiapkan dana besar, yakni 80 juta poundsterling kalau memang benar-benar berniat mendatangkan Harry maguire pada musim panas ini.