Bursa Transfer

Onana Kunjungi Latihan Inter Milan untuk Pamitan Sebelum Gabung Manchester United

Senin, 17 Juli 2023 19:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana mengunjungi latihan Inter Milan untuk terakhir kalinya sebelum resmi bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana mengunjungi latihan Inter Milan untuk terakhir kalinya sebelum resmi bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Andre Onana mengunjungi latihan Inter Milan untuk terakhir kalinya sebelum resmi bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas.

Kiper berkebangsaan Kamerun tersebut tinggal menunggu waktu saja untuk diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United.

Namun naik pesawat ke Inggris menuju klub barunya, Andre Onana menyempatkan diri mengunjungi rekan-rekannya di Inter Milan di pusat latihan Appiano Gentile.

Melansir dari fcinternews.it, Andre Onana disebut ingin menemui rekan-rekannya di skuat Inter, staf teknis dan manajemen dan seluruh fans untuk berpamitan

Dalam video yang diunggah media tersebut, Onana terlihat menyapa satu persatu para penggemar Inter Milan yang mengelilingi mobil yang dikendarainya.

Onana juga memberikan servis berupa tanda tangan dan menyambut seruan para penggemar Nerazzurri dengan berat hati.

“Onana hari ini di Appiano gentile untuk terakhir kalinya: dia ingin menyapa semua orang,” tulis fcinternews.it.

Bagaimana pun, Andre Onana merupakan salah satu pemain yang akan selalu dicintai oleh Inter Milan. Dia berjasa mengantarkan tim finis di tempat ketiga Liga Italia dan jadi runner-up Liga Champions musim lalu.

Padahal Andre Onana baru satu tahun berseragam Inter Milan. Ya. Dirinya didatangkan Inter Milan dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2022.

Kini setahun kemudian, Andre Onana akan melanjutkan kariernya ke Manchester United dan bergabung kembali dengan mantan pelatihnya saat masih di Ajax, yakni Erik ten Hag.