Liga Italia

AC Milan Masih Akan Belanja 5 Pemain Lagi Usai Amankan Tijjani Reijnders

Selasa, 18 Juli 2023 10:44 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@tijjanir
Raksasa Liga Italia, AC Milan belum berhenti belanja pada bursa transfer musim panas 2023 dengan empat atau lima pemain baru lagi.(Foto: Instagram@tijjanir) Copyright: © Instagram@tijjanir
Raksasa Liga Italia, AC Milan belum berhenti belanja pada bursa transfer musim panas 2023 dengan empat atau lima pemain baru lagi.(Foto: Instagram@tijjanir)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan belum berhenti belanja pada bursa transfer musim panas 2023 dengan 4 atau 5 pemain baru lagi.

AC Milan agaknya tak berhenti mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 dengan rencana terbarunya.

Seperti diungkap oleh Daniele Longo, 4-5 pemain baru lagi kabarnya akan didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Padahal, Milan belakangan Sudah mendatangkan empat pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Mulai dari Marco Sportiello di posisi penjaga gawang, kemudian dilanjutkan duo Chelsea, Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek, hingga Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar.

Namun demikian, AC Milan agaknya belum berhenti berusaha mendatangkan pemain baru, dengan masuknya beberapa target lain.

Tentu saja, aksi Rossoneri ini didukung oleh kehebatan sang Direktur, Geoffrey Moncada yang belakangan mengumpulkan pemain dalam daftar transfernya.

Bahkan, keberhasilan Milan mendatangkan empat target pada bursa transfer musim panas 2023 salah satunya adalah karena langkah Moncada.

Hanya saja, Milan kini masih mendekati salah satu target pada bursa transfer musim panas 2023 yang kabarnya berada di posisi bek kanan.

Target baru AC Milan in adalah Wilfried Singo yang kabarnya mulai mendekat dan tengah dinegosiasi oleh manajemen klub pada bursa transfer musim panas 2023.