Liga Italia

Inter Milan Diminta Tampung Pemain Buangan Tottenham Hotspur Pape Sarr

Selasa, 18 Juli 2023 07:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© tottenhamhotspur.com
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan baru saja mendapat tawaran dari Tottenham Hotspur untuk merekrut Pape Sarr pada bursa transfer 2023. Copyright: © tottenhamhotspur.com
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan baru saja mendapat tawaran dari Tottenham Hotspur untuk merekrut Pape Sarr pada bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan baru saja mendapat tawaran dari Tottenham Hotspur untuk merekrut Pape Sarr pada bursa transfer musim panas 2023.

Inter Milan memang sedang membutuhkan banyak gelandang baru usai ditinggal Marcelo Brozovic dan Roberto Gagliardini beberapa waktu yang lalu.

Mereka sudah mengincar beberapa target gelandang. Ternyata, kali ini Inter mendapat opsi lagi dari Tottenham Hotspur, yakni Pape Sarr yang berumur 20 tahun.

Sarr yang masih sangat muda, belum bisa untuk ditempatkan sebagai starter dalam tim asuhan Ange Postecoglou. Sehingga, The Spurs ingin meminjamkannya.

Melansir dari Sempre Inter, perwakilan dari Sarr dikabarkan sudah menghubungi Inter Milan dan menilai bahwa Inter adalah klub yang cocok untuk membina bakat Pape Sarr.

Hanya saja, Tottenham masih membutuhkan sosok seperti Sarr kedepannya. Jadi, mereka hanya bersedia meminjamkannya tanpa opsi pembelian.

Sarr sendiri sempat merasakan tangan dingin Antonio Conte saat melatih Tottenham. Namun bersama Conte, Sarr juga jarang diturunkan sebagai starter.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan diambil oleh Inter atau Nerazzurri terkait tawaran tersebut. Namun yang pasti, mereka saat ini sudah punya banyak target gelandang.

Beberapa sasaran mereka adalah Lazar Samardzic dari Udinese dan Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen. Sama seperti Sarr, Gravenberch juga bakal dipinjamkan tanpa opsi pembelian.

Karena Pape Sarr bisa dipinjam, besar kemungkinan Inter bakal mempertimbangkan penawaran dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer 2023.