Bursa Transfer

Inter Milan Dituntut Berikan 'Upeti' Agar Robin Gosens Bertahan

Selasa, 18 Juli 2023 21:53 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Albert Gea
Klub Liga Italia, Inter Milan, dimintai 'upeti' untuk membuat Robin Gosens bertahan di bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Klub Liga Italia, Inter Milan, dimintai 'upeti' untuk membuat Robin Gosens bertahan di bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan, dimintai 'upeti' untuk membuat Robin Gosens bertahan di bursa transfer kali ini.

Inter Milan telah menerima banyak tawaran untuk Robin Gosens pada jendela bursa transfer bursa transfer yang dibuka 1 Juli 2023.

Sebelumnya, Inter Milan memang berniat untuk melepaskan Robin Gosens, karena performa sang pemain dinilai masih kurang impresif.

Kendati demikian, hingga saat ini Inter Milan masih belum mendapatkan pemain yang pas. Sehingga, Gosens diminta untuk tetap bertahan.

Melansir dari FC Inter News, Robin Gosens meminta sebuah upeti agar dirinya tetap bertahan di Inter Milan.

Upeti yang dimaksudkan adalah Inter Milan harus memberikan jatah waktu bermain yang pas untuk bek berpaspor Jerman tersebut.

Hal tersebut dikarenakan Gosens adalah pemain yang sebenarnya tampil cukup baik untuk Inter Milan di musim 2022/2023.

Terbukti, Robin Gosens membukukan 4 gol dari 49 pertandingan yang dilakoni Inter Milan sejak bergabung pada bursa transfer musim panas lalu.

Robin Gosens juga menjadi sosok dibalik keberhasilan Inter Milan meraih gelar juara Piala Italia dan Piala Liga Italia 2022/2023.

Catatan itu juga yang membuat klub Liga Jerman, Wolfsburg, tertarik untuk menebus Robin Gosens dari Inter Milan pada bursa transfer kali ini dengan mahar cukup besar.